Kosong Itu….


Kosong itu adalah sebuah permulaan.
Kosong itu berati tak ada.
Kosong itu juga berarti hampa.
Kosong itu mungkin tak berisi.
Kosong itu terkadang bisa sesuatu yang hilang.
Kosong itu seperti tak terlihat.

Dan aku merasakan sesuatu yang kosong, dihatiku.
Aku tak meng-kosongkan perasaanku.
Aku tak pernah meng-kosongkan pikiranku.
Aku hanya ter-kosongkan dari sebuah kata menikmati. Aku tak menikmati sebuah cintamu.

Aku tak menikmati dari sebuah hal yang bernama,terlihat, ada, berisi,perhatian bahkan berbalas.

Tuhan meng-kosongkan sebagian hidupku. Hidup yang belum bisa aku nikmati.
Hufth..Aku seperti tak bersyukur,atas semua. Aku terlihat seperti lemah.

Kamu terlihat semu, tanpa harapan.
Cintamu seperti labirin, penuh jalan dan rintangan.
Dan kamu terkadang seperti angin, aku merasakan sesuatu yang cepat hilang.

Dan malam ini…
Bagiku kosong itu adalah…CINTAMU.

_dyazafryan_

8 thoughts on “Kosong Itu….

Mari Berkomentar :)

