Romansa Yang Hilang


“Ini bukan cerita tentangku atau tentangmu, ini cerita tentang mereka..dia yang ingin sendiri dan dia yang ingin selalu bersama“.

 

“Ada apa sama kita, adakah yang salah?ya, aku tau aku ada salah, dan kini aku hanya ingin punya satu kesempatan, ya.. cuma satu kesempatan”, wanita itu berkata lewat pesan singkatnya.

“Aku ingin sendiri, dan aku benar2 sudah tak kenal diriku sendiri, aku ingin menikmati hidupku, hidupku sendiri tanpa harus menyakiti orang lain lagi, dan aku ingin pergi”, lelaki itu berkata dan juga lewat pesan singkatnya.

 

Ada yang salah sama hubungan mereka, ketika raga tak dapat bertemu, ketika hanya jari jemari yang saling memberi cerita, sebuah pesan singkat setiap harinya. Itu resiko, resiko ketika hubungan dalam jarak jauh tak dapat mempertemukan mata mereka, tak bisa mendekatkan hati mereka seperti mereka berada dalam satu lingkup jarak yang dapat mempertemukan mereka dengan cepat.

Mungkin masalah setiap harinya, mungkin keterbatasan komunikasi, keterbatasan waktu untuk bersama. Bosan, penat, emosi, sedih yang bercamput menjadi satu ketika semua tak dapat terungkapkan dan itu adalah hasilnya.

“seharusnya jarak tak perlu dipermasalahkan, tapi seharusnya kita mempermasalahkan bagaimana hati kita, perasaa kita untuk mengalahkan jauhnnya jarak itu”.

Kenyataannya aku bisa menemuimu dalam waktu satu jam perjalanan saja, tapi jarak hati kita yang membuat sepertinya satu tahunpun aku tak akan pernah sampai untuk menemuimu. Kamu telah berubah, atau aku yang telah merubah sikapmu??.. adakah yang tau?? nggak ada yang tau, kecuali kita berdua dan DIA. Aku hanya ingin sebuah kesempatan lagi, sekali lagi untuk merubah semua. Silahkan lakukan sesuka hatimu dan aku hanya ingin kita tetap bersama, mendapat sedikit waktu untuk kita. Mungkin tak banyak, Kalaupun aku hanya mendapat waktu 1 jam atau 2 jam dalam 24 jam hari-mu, itu sangat berarti. Biarkan kita bicara bersama, tentang kamu hari ini, tentang aku hari ini, tentang kita kedepan, sebuah canda, sebuah tawa, bahkan sebuah tangis, semuanya.

Tapi kini aku sadar, aku tau aku tak akan bisa dapat waktu dari hari-harimu. Aku ingin tetap berjuang untukmu, dan aku tetap menunggumu saat ini, saat aku tau emosimu dan rasa lelahmu telah membawamu pergi dariku dan saat aku merasakan itu bukan hatimu yang bicara. Dan saat akupun tau bahwa itu semua adalah keputusanmu, aku akan benar-benar menuruti apa maumu dan berusaha untuk pergi jauh juga. Dan pada saatnya nanti hanya sebuah kenangan yang akan mengingatkan kita, dan apakah akan kamu ingat??..

(GIGI-ROMANSA YANG HILANG)

Bunga – bunga kebahagiaan Kini hilang oleh sifat keakuanmu

Ku hanya meminta padamu Bawalah kehangatan yang dulu ada
#Salahkah aku Bila perhatianku Melebihi apa yang kau mau

Maaf sayangku Bila perhatianku Menutup perasaan kebebasanmu

Kembalikan rasa cintamu padaku Kembalikan padaku Ku memohon tak lebih hanya itu.
Kembalikan rasa sayangmu padaku Hanya rasa cintamu Tersimpan di puing hatiku.

Bicaralah sayang padaku Keadaan ini sungguh menghancurkanku

Dan tak seharusnya terjadi Kehangatanmu menjadi tak berarti.

 

Dan jarak telah mengalahkan kita, pikiran kita, hati kita, cinta kita. Dan aku tak tau harus berkata dan berbuat apa.. Selain berdoa untuk kita.

“Ini adalah aku, sang wanita yang ingin mendapatkan sebuah kesempatan. Saat Hati ini berdoa untuk kita, saat aku ingin kau tau apa yang aku rasa dan aku ingin. Dan air mata ini adalah untuk kamu”.

 

_dyazafryan_

15 thoughts on “Romansa Yang Hilang

  1. emang susah kalau jarak jauh,,,
    tapi nggak ada yang susah kalau saling percaya dan saling yakin sama perasaan masing2๐Ÿ™‚
    smoga diberi yg terbaik aja deh yaa๐Ÿ˜‰

Mari Berkomentar :)

