1 Januari 2013..


(First post) 1 Januari 2013,,
Selamat tinggal 2012, selamat berlalu, kamu telah memberi banyak cerita, kisah, harapan, cita2.. Dan semua.

Aku mereview sedikit tentang tahun 2012,
Banyak yang dapat dipelajari, belajar jadi lebih dewasa terhadap diri sendiri, berterima kasih atas usia yang tetap diberi, kesehatan dan kesempatan. Diberi pekerjaan yang menyenangkan dan tetap mencari yang lebih baik serta semuanya. Dan cinta, aku belajar banyak tentang memahami cinta, putus cinta, mendapat cinta baru, gagal lagi, rasa sayang, menyesal, aku merasakan semua dan yang terpenting aku bisa belajar dari pengalaman itu. Keluarga adalah yang paling aku syukuri. Masih diberi ksempatan menjalani hari2 bareng mereka, mereka tetap diberi kesehatan dan rejeki yang terus berjalan. Aku menikmati hari hari di 2012 ini.
Dan 2013 telah datang,,
banyak harapan, cita-cita yang terus dilanjutkan dan harapan baru yang akan dilakukan.
Membuka sebuah cerita dan kisah yang baru. Pekerjaan, karir, cinta dan lain-lain. G banyak yang berubah, bahkan semakin bertambah, pelan-pelan harus bisa di gapai dan diwujudkan.

Aku menikmati bunyi-bunyi petasan, kembang api dan makanan makanan di awal tahun baru ini. Seraya aku berdoa untuk semua yang aku harapkan ditahun yang baru.

Terus melanjutkan perjuangan dan terus membuat sebuah perjuangan baru..
Sekali lagi selamat datang 2013, 1 januari 2013.. Bulan yang aku harap akan menjadi bulan yang indah bagi aku.

Mari menulis cerita yang baru. Mari memulai lagi untuk jadi yang lebih baik..

Happy new year buat semuanya, keluarga, teman, sahabat dan lain-lain.

Aku berdoa, menutup mata, dan tersenyum, dikala bunyi terompet dan kembang api saling bersautan.

_dyazafryan_

10 thoughts on “1 Januari 2013..

Mari Berkomentar :)

