2 Masa


“Aku hanya akan jadi kenangan dalam ingatan kalian”

kutipan kecil dari sebuah cerita dari satu hal bernama masa lalu.

“aku datang dengan sebuah kisah baru yang kalian nantikan”

kalimat pendek ini terucap dari satu hal bernama masa depan.

———————-

Sebenarnya tak ada yang salah dari aku sebagai masa lalu, mungkin aku berada jauh dari kehidupan kalian sekarang, kehidupan yang sedang kalian jalani untuk mendapatkan teman baikku si masa depan. Karena itu aku tak akan pernah kembali,walaupun ada aku sudah berganti menjadi masa depan.

Aku tak akan menganggu kehidupan kalian, walaupun aku sering berada dalam pikiran kalian.🙂.

takdirku ya itu, hanya untuk diingat dalam pikiran kalian dan hati kalian.

dan kalau tak ada aku, kalian tak akan punya cerita untuk hidup kalian.

———————

Aku yang selalu diharapkan oleh kalian, dan juga dinantikan. masa depan. yang selalu menjadi sebuah teka-teki bagi kalian yang menjalani kehidupan. Kalian punya banyak harapan, cita-cita, keinginan untuk aku si masa depan, tepatnya masa depan kalian.

Teman baikku si masa lalu selalu bercerita, walaupun kita ini berbeda tapi kita ini akan ada dalam kehidupan kalian si penikmat kehidupan. kita akan sama-sama punya cerita buat kalian.

———————

Dan itulah mereka, si masa lalu dan masa depan.

Tak ada yang salah sama mereka berdua.

Mereka punya cerita yang membuat hidup ini jadi lebih menarik.

Janji tak akan kembali, Janji akan lebih baik.

_dyazafryan_

6 thoughts on “2 Masa

Mari Berkomentar :)

