A Tears..


“Melupakan itu jauh lebih sulit dari sekedar menjauh ataupun menghindari”

Yah.. Ini bukan terlihat seperti suatu curhat atau cerita. Entah apa aku menyebutnya..

Aku mulai berpikir, waktu 2 tahun ternyata bukan waktu yang mudah,kadang aku masih belum bisa melupakan. Entah ini apa, kadang masih ada cinta, kadang aku ingin benar2 melupakan.
Yah,ini bukan masalah waktu, ini masalah hati dan perasaan.

Langkah kaki ini berjalan kedepan, tapi hati,perasaan dan pikiran selalu mengarah kebelakang.
Kadang ingin memperjuangkan,tapi kadang masih harus ada yang dipikirin.

Ada apa sih sama pikiran dan hati ini??
Ada apa sama diri aku sendiri??
Kenapa masih merasa sakit hati,kenapa masih merasa cemburu,kenapa masih merasa bodoh!??

Ini pukul 02.00 pagi, dan aku masih mikirin hal itu.
Dia yang masih bersama kekasihnya. Dan aku melihat mereka.

Kenapa harus terlihat lagi??
Kenapa mereka kembali lagi??

“C’mon yaz,pikir..kamu knapa??
Masih cinta??cemburu?sakit ati? G terima?? Kamu tuh bodoh..dan kadang benar2 g tau apa2..”

Dan satu hal muncul dalam otak dan hati.
“Kenangan”..
Apa kenangannya terlalu indah? G bisa dilupain??
Mungkin juga bisa kayak itu..
Atau mungkin g ada sesuatu yang bisa senyaman dia, atau memang belum bisa nemuin yang baru??
Entahlah..akhirnya aku kembali lagi pada perasaan seperti ini.
Kosong,hampa..

“Pergii..menjauhh,,lupakan!!”
Iah..aku bisa..pergi..menjauh,,mengindari..mencoba untuk melupakan. Dan pada akhirnya, seperti yang telah terjadi.. Ternyata jarak dan waktu tak berarti. Sejauh dan selama apapun itu kalo memang perasaan blm bisa,ya belom.

Perasaan mana sih yang pernah bohong??perasaan itu selalu jujur..
Mencoba menutupi juga nanti ketauan.atau g bisa nahan malah tambah sakit…

Yah.. Aku g tau kapan aku terakhir nangis . Dan pagi ini, dia mencoba keluar, dan pada akhirnya keluar, menetes dibalik kacamata. Entah untuk apa..
Merasa sakit?? Iya..
Merasa tenang?? Juga iya..
Untuk dia?? Mungkin..
Untuk aku?? Pasti…

Airmata kebodohan, airmata kesakitan,airmata kerinduan,airmata penyesalan, airmata kenangan, airmata masa depan.

Menetes pelan dan pasti..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

