Keluargaku, Hidupku.


“Dimana kamu tak bisa mendapatkan kebahagiaan, yakinlah disini kamu bisa dapatkan semuanya temasuk bahagia,dalam kelaurga”.

Tempat kecil dimana kamu bisa belajar,dimengerti berbagi dan segalanya, ya keluarga memberikan sebuah pelajaran yang barti dalam hidup.

bagi aku sendiri, keluarga adalah segalanya, g peduli bagaimana situasi yang terjadi.

disini aku bisa nyaman, tinggal bersama seorang bapak, ibu,dan satu orang kakak yang semuanya sangat berarti.

semuanya tak bisa diungkapkan betapa berartinya keluarga ini, mungkin begitu juga bagi kalian.

ada suka, duka, kesulitan, kemudahan, kebahagiaan, kesedihan.

dari kecil sampai besar, dari muda sampai tua, dari g tau apa-apa sampai tahu sesuatu. semuanya aku mulai dari sini, dari keluarga ini.

Sesulit-sulit keluarga mu, bagaimana pun suasana yang tersipta dikeluargamu, dan bagaimanapun kehidupan mu nanti jangan pernah lupakan mereka, keluarga.  bapak, ibu, kakak, adik semuanya, hargailah nikmatilah semuanya sebaik-baiknya.

kau tak akan bisa apa-apa lagi kalau mereka sudah tak ada, sudah tak ada disisi kita.

keluargamu adalah surgamu dan segalanya.

begitu juga bagi aku, mereka tak tergantikan…

“aku menyayangi kalian semua, bapak, ibu, kak kiki.. doa aku tak pernah berhenti untuk kalian, dan aku juga percaya bahwa doa kalian juga tak pernah berhenti buat aku dan semua. Aku selalu berusaha buat jadi yang terbaik buat semuanya. kalian adalah bagian dari hidup, surga kehidupan dan kematian nanti. kalian berharga dan tak tergantikan. “

ada airmata yang tertahan dan ingin keluar, betapa aku mencintai kalian dengan hidup dan mati, menyayangi kalian dengan segenap hati dan cinta.

love u, my family..bapak taufik, ibu sriwati dan kak rizky…

 

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

