Tulisan Pendek 4


– cemburu boleh, tapi sama pacar sendiri ya.
– cerita masalah gebetan sih gak papa, asal jangan sama mantan ya
– Saya sedang dalam perjalanan,from the last to the first.
– Kita bagai air dan minyak. Bersama tapi tak bisa bersatu.
– Terkadang kita harus memaksa untuk sebuah kepastian.
– Aku memaknaimu dengan sebuah foto,dan kamu memaknaiku dengan sebuah lukisan. Kita tercipta indah.
– Liat betapa aku ingin memilikimu.terus menunggu,dan selalu menunggu
-aku lelah mengejar cintamu yang tak kunjung mendekat. aku akan mencoba menjadi seperti kamu, pergi menjauh.
– ternyata hujan selalu punya cerita tentang kita.
– rindu seperti hujan,menyejukan.
– aku mencoba mengingatmu saat ini. mencoba masuk lagi dalam kenangan kita.
– menerima kekalahan dan mengakui kekalahan dengan lapang dada. itu lebih baik.
– seseorang punya kekuatan lebih saat ada cinta tumbuh dalam hidupnya.
– Gelap bukan berati aku tak bisa melihatmu. Mata hatiku selalu memberikan cahaya padamu.
– Angin membawa aku pergi tanpa arah,pergi menjauh darimu.
– Nikmatin aja kebersamaan kita,selanjutnya biarkan cinta bekerja dengan hebatnya.🙂
– Kebersamaan kita menciptakan ketenangan dan kenyamanan. Yup, untuk kita berdua.
– aku sudah terbiasa padamu yang datang dan pergi. aku senantiasa menikmatinya.
– Lelah terkadang membawa kita untuk berhenti. selanjutnya tergantung padamu sendiri, untuk melanjutkan atau tidak.
– kita bisa mengulang semuanya. tapi tak akan pernah sama dengan sebelumnya.
– Terkadang semuanya berjalan tak seperti yang kau duga. dan berjalan jauh dari rencana.
– Tuhan punya rencana lain dibalik rencana kita sendiri.
– like a cassette. You have two side. side A and B. Please Listen all the songs.
– Ketika kamu tak bisa memakai pikiran untuk memilih, pakailah hatimu. dia tak pernah bohong.
– Kamu adalah cover. selalu jadi bagian terdepan. dan jadi yang terakhir, terutama dalam hidupku.
– hati kita tak pernah salah, kalopun salah berarti kamu belum percaya pada hatimu sendiri.
– Percuma mencintai kalo tak bisa menjaga.
– Percuma memiliki tapi tak saling mencintai.
– Dulu kita punya janji untuk selalu bisa bersama. Dan sekarang kita sama2 berjanji ut tak kembali.
– Kamu terlalu mudah untuk bisa aku mengerti.
– Waktu selalu mengajari kita untuk saling mengerti. Untuk bisa saling tau tentang masing2.
– Cintaku tak pernah memandang siapa kamu..dia senantiasa menerima apapun tentang kamu.
– Aku menatap dan melihat ada cinta dimatamu.aku tertunduk bahwa tak ada cinta dihatimu.
– Semua orang punya alasan untuk melakukan sesuatu. Begitu juga dengan cinta.
– Ketika kita bicara,ada kenangan yang terlukis. Dan terkadang aku ingin memulai kembali.
– Kita semua punya hak untuk mendengarkan kata hati,jgn sekali2 mengingkarinya.
– banyak kisah-kisah yang bisa kita bagi. saat kebersamaan masih menyelimuti kita.
– kisah kita terbingkai rapi dalam hati. kapan saja aku dan kamu dapat mengenangnya, jika mau.
– Jangan hanya menginginkan kebahagiaan, kau juga harus tau bagaimana rasanya kesedihan.
– begitu juga memiliki, kau harus juga tau bagaimana rasanya kehilangan

2 thoughts on “Tulisan Pendek 4

Mari Berkomentar :)

