Tulisan Pendek 3


– Aku tak mampu untuk mencari cinta lagi,aku tak sanggup untuk meninggalkan kamu.
– G ada yang sulit bagi diriku,kecuali satu,yaitu melupakanmu dan meninggalkanmu.
– Aku hanya bosan pada keadaanya,bukan pada cintanya.
– Untuk apa lagi aku menunggu,sedangkan kamu sudah mendapat yang baru.
– Liatlah aku yang telah rapuh,tetap menunnggu kamu dan tak pernah kau kembali.
– Hati kita adalah tempat kita menua bersama.
– Kita punya kisah yang buat kita tertawa tapi kita punya banyak kisah yang buat kita bersedih.
– Aku punya harap yang tinggi darimu,bukan bermimpi tapi ku usahankan jadi nyata.
– Disela waktu tanpamu,aku memikirkan kita.
– Aku rapuh saat kau menangis. Aku lemah melawan airmata.
– Mempertahankan itu memang sulit kalo ingin tetap dipertahankan.kalo tidak, lepaskan saja dan itu mudah.
– Kini aku melangkah tanpa kamu, tapi bayangmu selalu mengikuti aku. Kamu tetap ada walau kita tak bersama.
– Mungkin aku terlalu egois mengharap kamu selalu ada,kenyataanya aku harus juga belajar saat tak ada kamu.
– Mungkin aku telah berdosa hadir diantara kalian,,menyelipkan cinta yang sulit untuk tersentuh.
– Aku tahu kamu akan kembali padanya saat kamu telah selesai becerita padaku. Terima kasih.
– Tuhan yang tahu sepenuhnya kisah cinta kita. Berhenti atau tetap berlanjut.
– Kamu menanam cinta lain dibalik hatimu. Cinta lain itu telah tumbuh seiring dengan matinya cinta kita.
– Disetiap kesetiaan akan ada penghianatan.
– Kadang kau tetap tak bisa memiliki seseorang saat kau telah memberikan seluruh hati dan cinta.ya karena cintanya bukan untuk kamu.
– Jangan memaksaku, karena aku tak suka dipaksa.
– Karena aku juga tak suka memaksa,aku tak akan pernah memaksamu.
– Cinta yang terlalu dipaksakan,lambat laun akan cepat berakhir.
– Awan pagi selalu membentuk raut wajahmu,perlahan bergerak. Membuat simpul senyum kecil dari bibir ini.
– Hal yang menyakitkan itu adalah ketika kamu bisa memiliki seseorang tapi tak pernah bisa mendapat cintanya.
– Kesalahan terbesarku adalah melepaskanmu,dan kekalahan terbesarku adalah kau bisa lebih bahagia tanpa aku.
– Aku berhenti dari permainan cinta masa lalu,menghadirkan keindahan bahkan lebih bisa menyakitkan.
– Janganlah bermain api,karena itu teman setan dan iblis . Setan dan iblis dibuat dari api.
– Bagi aku, tangan dengan sebuah kelembutan dan kasih sayang yang begitu luar biasa itu hanya ada satu. Ada pada ibu kita.
– Jari Jemari menari menuliskan sebuah cerita kita, ketika bibir tak bisa berkata. Hati punya banyak cara untuk mengungkapkan semua.
– Aku tak berharap kau membalas pesanku. Cukup kau tau saja aku benar2 merindukanmu.
– aku hanyalah jeda disela hidupmu, sementara dia adalah udara yang selalu kau hirup.
– aku adalah abu-abu ketika sebelum bertemu dengan kamu.
– aku adalah orang yang berdoa untukmu dibelakang layar serta orang yang berdiri di depan panggung ut menyemangatimu dan bertepuk tangan.
– Seperti melukis, aku menulis dengan sebuah imajinasi.
– ita tak pernh tau bgaimna cnta itu bekerja. Kita hnya diperbolehkan merasakan dan mnkmatinya saja.
– Cinta itu bekerja dgn caranya yang mengaggumkan,dan tak pernah mau memberi tahu kepada kita sebelumnya.
– Aku slalu percaya kalo kamu mencintai aku. Aku cuma masih g percaya kalo kita sudah tak bersama.
– Sejauh dan selama apapun kita terpisah, klo tuhan mengizinkan kita kembali, ya pasti kita kembali.
– seharunya aku mengingat-MU setiap saat aku bernapas, bukan ketika hanya dalam masalah.
– akan ada kebersamaan yang akhirnya menjadi sebuah perpisahan.
– Yang datang pasti akan pergi. dan kadang yang pergi akan kembali lagi.
– setiap masalah akan punya hikmah, dari sebuah hikmah akan ada pembelajaran.
– yah..jangan terlalu suka mengatakan cinta kalo emang g sanggup menjaga.🙂

Mari Berkomentar :)

