Tulisan Pendek 2


– aku lelah mengejar cintamu yang tak kunjung mendekat. aku akan mencoba menjadi seperti kamu, pergi menjauh.
– Aku adalah orang selalu kau kuatkan dan juga adalah orang yang kau jatuhkan.
– ada kalanya perpisahan membawa kita pada pertemuan kembali
– Terkadang seseorang ingin lari dari suatu masalah,tapi bukan untuk berpisah.
– Maaf bukan berarti mengulang,melainkan berusaha mempertahankan dan memperbaiki.
– Cinta yang tulus itu bukan soal memiliki,tetapi melindungi.
– tidak semua cerita ada saat kita memulai. Terkadang cerita dimulai saat kita mengakhiri.
– Akan ada pertemuan yang membuat kita bisa saling cinta lagi. Pertemuan pertama kita.
– Jika cinta memang menghendaki, kita akan kembali. Dan waktu tak akan banyak bicara.
– Tepat satu minggu setelah kau memutuskan untuk pergi. Kini aku masih sendiri.
– terkadang kita harus mengerti kondisi seseorang yang tak tahu diri.
– ada kerinduan ketika aku melihatmu dari kejauhan. aku ingin mendekat kembali.
-sejenak aku melupakan tentang diriku ataupun dirimu. aku sedang memikirkan tentang kita.
– masih akan ada kecerahan dibalik mendung yang benar2 hitam. akan ada keindahan dibalik kesakitan.
– Kamu g pernah sendirian. kamu masih punya keluarga dan sahabat. bahkan saat kamu tidak membutuhkan mereka. Mereka selalu ada.
– semua berubah setelah kamu pergi. iya. ada situasi yang berubah
– Setelah kpergianmu,aku hanya bisa melihatmu dari jauh. Dan memang sangat jauh.
– setelah kepergianmu, aku hanya bisa melihatmu dari jauh. dan memang sangat jauh.
– Kamu punya Senyum yang tak pernah bisa ku lupain. Sekalipun aku telah melepasmu.
– Ada rasa yang ingin aku pertahankan.dan kemudian ingin aku lepaskan. Itu cinta.
– diam-diam kita saling menemani. dalam jauh kita sama-sama masih berharap.🙂
– jgn pikirkan hari esok yang bakal sulit. jalani saja hari ini dengan baik dan sabar. begitu juga esok harinya.
– Aku selalu bisa merasakan senyum tulusmu,meski belum pernah melihatnya.
– Saat jatuh cinta,kau akan terus tersenyum kecil. Tersenyum sendiri saat mikirin dia.
– Cinta itu emang menyenangkan tapi terkadang selalu menganggu pikiran.
– Ada rasa ketika ingin tau,ada rasa ingin mengenal lebih jauh,dan kemudian ada rasa untuk memiliki. Dan itu seperti rasa cinta.
– Terkadang lebih baik sendiri,daripada harus bersama orang lain dan dikecewakan kembali.🙂
– Kenyataanya,kita selalu mencoba ut tidak membenci seseorang. Tapi kdg ada saja yg membuat kita ut bisa membenci.
– Kenapa aku ingin memiliki seseorang yang tak ingin memilikiku.?
– Kenapa aku merindukan orang yang belum tentu merindukan aku?
– Kenapa aku mencintai orang yang belum tentu mencintai aku??
– Kita seolah tak pernah saling kenal dan tau. Padahal kita sebelumnya pernah bersama.
– mencoba saling memperbaiki lebih baik, daripada saling mencoba untuk menghakimi.
– rindu dan benci itu memang selalu ada. aku rindu kamu sekarang. dan nanti mungkin aku benci kamu lagi.
– sendiri tak selalu bisa membuat kamu tenang. kamu memang masih butuh seseorang.
-Terkadang sebuah pelukan itu sangat berarti dari kata-kata.
– G ada istilah bisa atau g bisa. Yang ada itu, mau atau tidak.
– kau meninggalkan separuh ruang yang kau tempati dulu. sampai kapanpun ruang itu masih pantas ut kamu.
– seburuk apapun perpisahan kita, kau selalu diterima baik dihati ini.
– hati kita harus berdamai.biar kita bisa saling mengerti kembali.
-mengeluh boleh, jangan keterusan. kamu terlihat seperti orang yang tak bisa apa-apa.
– kau tak hrs menghabskan hipdmu ut melakukan ksalahan sndiri dan belajar. Lihat sekelilingmu, kau bisa belajar dari sana.
– Tuhan maha benar, sesusah apapun jalan yang kau lalui.yakinlah Tuhan menggiring mu ke jalan kebahagiaan.
– tak ada salahnya kamu berhenti saat kau lelah. jangan pernah memaksakan keadaan. berhentilah, dan ingat untuk melanjutkan kembali.
– saat kamu menginginkan cinta yang baru, kau tidak akan pernah mendapatkan yang sama. Akan ada bahagia dan sedih dengan cara yang baru lagi.
– intinya, tak akan ada yang bisa menggantikan satu sama lain. mereka punya kenangan masing2.
– Kita adalah raja dan ratu dari janji kita masing2.
– Suara itu adalah kenangan yang kamu beri. Suara tangis dan tawa. Sampai saat ini,aku tetap bisa mendengarnya.
– Semua orang punya kesempatan untuk mengembangkan hidunya.
– Seharusnya kita bisa baik2 saja,kalaupun harus berpisah.
– Tuhan tau cara buat mengembalikan kita. Dan aku juga punya cara untuk memilikimu lagi.
– Kota kecil yang indah. Kota yang akan kita buat nanti. Keluarga.
– Jangan hanya kebahagiaan yang kau inginkan lagi. Liat juga sisi keburukan dan kesakitan terdahulu.
– Quick count. Aku menghitung seberapa banyak suara hatimu yang masuk kehatiku.
– Jgn pikirkan siapa yang pantas buat hidup kita. Lebih pikirlah bagaimana kalian bisa saling memahami,menerima dan mengerti.
– Satu pelukan kecil,membawa aku pada sebuah kerinduan yang besar.dan membawa aku pada satu hal. Aku masih cinta.
– Hal kecil juga bisa memberikan kesakitan yang besar.
– Hal kecil pun terkadang bisa memberikan kebahagiaan yg besar.
– Tak bisa saling memiliki,bukan bearti tak bisa saling mencintai.
– Ketika kamu pergi,disitulah kesedihan dan kelemahan aku timbul.
– Bulan bersinar oranye dari atas sini,kapan kita bisa melihatnya berdua??
– dibalik aku yang tak bisa memilikimu, ternyata aku juga tak bisa meninggalkanmu.
– Aku merasakan angin,merasakan panas ,dingin dan lain. Tapi aku tak merasakan kamu hadir hari ini.
– Tak ada batasan dalam cinta. Kita dapat melakukan apa saja.
– Hatiku sedang benar2 mencari kamu. Mencari kebaikan untuk hubungan kita. Kembalilah.
– Disinilah,di atas inilah, tempat aku merebahkan rindu. mengirimkan berjuta rasa untuk bertemu.
– Aku selalu berusaha untuk menghargai mu,terutama menghargai hubungan kita.😦
– seberapa tau kamu tetntang cinta kalo kau tak pernah merasakan sedih dan senangnya.
– Terkadang berpisah adalah salah satu jalan agar kita bisa bersama.
– Bersama tak harus selalu bisa bertatap muka.dalam jarak kita juga bisa bersama.
– kita tertawa dalam suatu kesempatan. Dan tak pernah kita temui lagi itu. Hanya satu kali.
– Berdoa adalah cara kita menutup malam bersama dan pergi tidur. menyelipkan harapan untuk hari esok. Selamat malam.
– Tuhan punya rencana buat kita. Dan rencana-NYA selalu berhasil.
– Persiapkan rencana B kalo rencana A g berhasil.dan seterusnya. Kalo emang selalu gagal. Berarti kau tak ditakdirkan untuk itu.
– Jangan pernah mencari kesalahan orang,perbaiki aja kesalahan sendiri.
– seiring aku hembuskan nafas ini, aku mengingatmu. Aku tenang bersama kamu.

Mari Berkomentar :)

