Tulisan Pendek 1


– There are a lot of Stories here. Love, Life, Sadness, Happines, Laugh, cry, everything. Love life and life with a love.
– Tidak semua kesalahan kita tau sendiri, terkadang kita perlu bertanya dan diberu tau.
– Aku tak memikirkan satu hal hari ini, banyak. Aku tak punya banyak waktu untuk memikirkan, aku lelah.
– “aku bisa saja melakukan hal yang tidak baik. aku tidak melakukannya karena mikirin keadaan kamu. dan aku tidak ingin menjadi seperti kamu”
– jelaskan saja dan katakan saja. tapi jangan pernah menghindar dan tak memberikan penjelasan.
– Suatu kebenaran akan menampakan kebenaran,sejauh apapun kebohongan juga akan tampak kebohongannya.
– Semuanya diawali dengan belajar untuk bisa sesuatu. Kau tak perlu takut,kau hanya perlu belajar.
– aku g pernah tahu kalo kamu bertahan sejauh ini. ada rasa cinta yang tak pernah kamu kurangin.
– aku mencoba untuk tetap ada untukmu, meskipun kamu tlah mencintainya.
– tak perlu menangis karena aku, kalo memang merasa tersakiti, silahkan pergi.
– aku punya masa lalu, sebelum kita bertemu.
– sekali lagi kini aku tanpa kamu. dan untuk kesekian kalinya kamu pergi.
– Mungkin nanti kita dipertemukan tuhan, ketika kita sudah tak saling kenal lagi.
– kamu adalah bagian dari hidup ini. akan selalu aku ingat dan tak akan terlupakan.
– i lost you when i love you.😦
– Semua tak akan bisa kembali lagi ketika cinta sudah benar2 berpindah..
– Plastic heart,unbroken when fall.melt when burned.
– Ballon with helium. Fly high to the sky..
– Menyendiri dan tak berkomunikasi..jalan untuk hilang dari perhatian.
– G semudah itu untuk mengalihkan perasaan,butuh waktu yang lama, itupun kalau bisa.
– Aku hanya ingin mengalihkan perhatian ini,bukan perasaan ini.
– Terkadang aku berpikir untuk pergi dari kamu. Ya itu cuma ada dipikiran.tak pernah terlaksanakan.
– Jiwaku telah lumpuh,tak bisa bergerak. Aku tak bisa berpindah ke hati yang lain.
– ketika kamu datang untuk memohon cintamu lagi, jangan sedih kalo nanti kamu pulang dengan hati hampa. Aku sudah berpaling.
– Aku menciptakan sebuah ketulusan dalam hati dan cinta yang sederhana. Aku persembahkan seutuhnya seperti apa adanya.
– Aku mencoba untuk kembali pada masa laluku,tapi ternyata masa depan terlalu kuat membawaku.
– Lari bukanlah jalan untuk mencari kebebasan,kebebasan akan terasa bila masalahmu terselesaikan.
– Masa lalu g selamanya jadi masa lalu,terkadang dia bisa jadi masa depan kamu.
– Banyak cara untuk medapatkan dan memilikimu,sekalipun dengan harus meninggalkan dan melupakan dirimu terlebih dahulu.
– Kamu belum tentu bisa memiliki cinta yang selama ini telah dekat denganmu. Terkadang dia hanya ingin berbagi.
– Mengharapkan sesuatu yang lebih itu g jadi masalah, tapi lebih baik jgn banyak berharap.
– aku memang belum memilikimu, tapi aku sudah mencintaimu lebih dari memilikimu.
– Aku mencintaimu kemarin, kini, dan nanti.
– jangan iri akan hubungan cinta seseorang, jalani saja. mungkin ada orang lain yang ingin seperti hubungan cinta anda.
– biarkanlah tempat kita yang berjarak, jangan sampai hati kita.
– Keraguan akan menghasilkan ketidakpastian.
– Biarkan aku terlihat bodoh untuk mengharap kamu kembali. Apa kata orang aku tak peduli,ini keputusan.
– Mungkin aku punya masa lalu yang buruk,tapi aku ingin punya masa depan yang baik.
– Aku yakin masa depanku itu sama kamu, masalahnya kamu g yakin masa depan kamu itu sama aku.🙂
– Masih ada waktu tersisa,manfaatkan sebaik2nya dan sebenar2nya. Jgn habis untuk berbuat kesalahan dan belajar.
– Kamu adalah penyempurna hidupku. Memberi kebahagiaan di balik kesedihan.
– Aku bisa melepaskan kesedihan ketika ada kamu,tanpa kamu kesedihan ini bertumpuk tak terlepaskan.
– Kita sama2 merawat cinta dan kasih ini. Tumbuh dengan indah dan mempesona.
– Aku hanya ingin bertemu kamu untuk memelukmu dan menyatakan semua.bahwa aku rindu kamu.
– Untuk apa menunggu jika kamu masih bisa dan sanggup untuk mengejarnya. Tak ada yang salah jika kamu benar2 cinta.
– Rasa takut hanya ada ketika kau ingin memulai sesuatu, itu wajar. Tapi kau harus cepat mengatasinya.
– Aku rela menunggu demi kamu,dan aku rela bertahan demi kita
– Kau tak pernah bisa menghapus memori,ingatan dan kenangan.kecuali kau amnesia total.
– Aku tak bisa apa2,kau telah mencuri perhatian dan cinta ini.
– Aku tak bisa bergerak lagi,hatiku tlah kau culik,kau ikat dengan kuat,dan mati.
– Aku tak bisa memungkiri semua perasaan yang telah hadir,aku benar2 cinta kamu.
– Ada rindu saat kau kembali, ada sakit yang kau bangkitkan saat ini juga.
– Aku datang padamu bukan untuk meminta maaf,tapi aku ingin mengantarkan maaf. Terima atau tidak itu hak kamu.
– Kau kembali dan meletakkan janji untuk kedua kalinya. Dan yang telah aku duga,aku selalu terhanyut dalam janjimu.
– Seperti pelarian yang tanpa arah,cinta yang tak tahu harus dibawa kemana.
– Kadang dengan akal sehatpun kau tak bisa mengartikan cinta,bagaimana dengan akal sakitmu??
– Tak selamanya bersama itu indah,tak juga sendiri itu lebih baik. Semuanya ada saatnya masing2.

Mari Berkomentar :)

