Bahagia menurut kamu??


Bahagia, happiness. Mungkin itu adalah kata yang selalu orang2 ingin harapkan.ya dibalik dari kesedihan yang juga mungkin bakal orang hadepin.🙂

Ya kita hari ini bicara bahagia..
Bicara sesuatu yang mungkin kita g tau dapet darimana dan kapan.
Apa sih bahagia menurut kamu, bagaimana bahagia itu bagi kamu, atau hal apa sih yang buat kamu bahagia.

Apa dengan tertawa lebar dan terbahak-bahak sampe ngeluarin air mata itu bisa dibilang bahagia.
Apa dengan dapet uang berjuta-juta tanpa ada potongan pajak itu bisa bahagia?
Atau mungkin persepsi kamu dengan bahagia itu ketika kamu bisa diterima saat nembak cewek atau cowok??

Hmm..yups mungkin semuanya bisa definisikan sebagai suatu hal yang bahagia.

Kita semua g bisa menilai dan mematok batas suatu kebahagiaan, karena kebahagiaan itu g bisa dinilai.
Bisa dari hal kecil sampai besar.
Bahagia itu sederhana dan sangat simple banget.

Bisa ditraktir itu bahagia.
Bisa sempetin tidur disela kerja itu bahagia.
Bisa ngirit uang bagi anak kos itu bahagia.
Dapet permen bagi anak kecil itu bahagia.
Dan lain2 nya.
Bahagia setiap orang berbeda..

Seperti aku juga, bahagia bagi aku itu sederhana kayak orang2.
Bisa kumpul sama keluarga. Bisa dapet hari off kerja, dapet bonus kerja. Bisa motoin anak2 yang nurut dan g banyak tingkah. Dapet job foto.
Ya itu aja bisa dibilang sangat bahagia.

So.. Pada intinya.. Semua orang bisa bahagia dengan hal kecil dan sederhana.
Dan bahagia itu berbeda untuk setiap orang..

Dan Bagaimana sih bahagia bagi kamu???

_dyazafryan_

4 thoughts on “Bahagia menurut kamu??

  1. Yup, setuju sama kakak … Kebahagiaan itu tak selalu berupa hal-hal yang besar … Kebahagiaan pun bisa timbul dari hal-hal kecil dan sederhana ^^

    Seperti Rina yang menjadi penulis dan memberikan kesenangan untuk para pembaca … Bagi Rina itu hanya satu hal kecil, namun kebahagiaan yang dirasakan malah lebih dalam maknanya ^^

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s