Selamat Wisuda, Kakak!! :D


Hari ini hari kamis,tanggal 27 september 2012..
Hari ini itu..ya..
Iya emang hari ini.
Hari ini itu.. Aku g kerja..
Eh salah ding bukan itu.
Hari ini itu..
Bebek dirumah aku bertelur (eh ini apaan lagi.)

Yang bener itu kakak aku wisuda..hahahaha…
(Kok jadi aku yang seneng,bwahaaha)
Cukup.

Yah setelah perjalanan panjang selama 7 tahun di dunia kuliahan akhirnya beliau lulus juga..dan menyandang gelar S.H alias Sarjana Hukum universitas sriwijaya (jangan aja susah hidup, amit-amit jangan sampe)

Kayak kata bang alit.”Walaupun g lulus tepat waktu,tapi lulus diwaktu yang tepat”.aminn semoga aja waktunya tepat sekarang.

G banyak harapanlah. Saatnya memasuki dunia yang lebih ganas dan menyeramkan.
Semoga bisa dapat pekerjaan yang lebih baik dan sukses kedepannya selalu. Bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang sudah didapet di dunia perkuliahan selama 7 tahun.hihihi..

(Aku aja belom mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapet waktu kuliah,miris banget😦 ).

So nikmatin hari ini, berbahagialah. Yang pasti seluruh keluarga ini sangat bangga dan selalu berharap jadi yang terbaik buat keluarga, diri sendiri, dan orang lain juga.
Yang pasti satu doa aku telah terkabul hari ini.terima kasih ya allah.
Semoga Engkau selalu meridhoi keluarga ku.

Eh,sekalian juga. Mungkin ada temen2 aku juga yang wisuda hari ini, selamat wisuda juga ya, sukses untuk kedepannya.

Sekali lagi, happy graduation my brother,selamat wisuda.
Be the best and be better ya..
Good luck.

_dyazafryan_

2 thoughts on “Selamat Wisuda, Kakak!! :D

Mari Berkomentar :)

