Cinta sang malaikat malam..


Bersayap angan putih..tetap terjaga dikala malam berselimut dingin.

Ini bukan cerita tentang kamu, aku dan orang lain. Ini seperti kisah seorang wanita yang selalu terjaga disaat malam.

Mata yang tetap terbuka. Dalam iringan suara burung malam dan putaran kipas angin.
Bersama secarik kertas dan pena merahnya.

Setiap malam yang selalu special. Sekarang adalah kesendiriannya setelah berbicara pada sang kekasih yang telah menunggu dalam mimpi.
Tinggal sang malaikat tetap terjaga sampai mimpi menjemput untuk bertemu sang kekasih. Mengerakkan jemari untuk menulis kisah hari ini.

“Kenapa aku masih belum tertidur saat malam ini,tanyanya pada diri sendiri.
Kenapa aku selalu tersenyum saat akan tidur”. Perlahan sambil menuliskannya di secarik kertas.

Jawaban mulai diberikan..
“Ya karena aku dan kamu masih bisa sama2..karena malam adalah waktu kita bercerita,, karena akan ada situasi yang buat aku tersenyum sebelum tidur. Kamu selalu ada. Dan kita tetap ada.”

“Mungkin kamu sudah tertidur,tapi aku selalu menyempatkan menuliskan kisah kita disetiap hari”, tulisnya lagi dengan senyum yang lebar.
Menulis diatas kasur merah jambunya.

“Ahh..kamu selalu bisa buat aku tersenyum,mengundang banyak rindu untuk hadir..
Membuat nyenyak setiap tidur dan terbangun dengan banyak cinta”,lanjut dia menulis.

Tak perlu banyak waktu untuk menuliskan kisahnya hari ini. Sedikit yang tertulis dan banyak yang tersimpan dalam pikiran dan hati. Menjadi sebuah file yang selalu terkunci dan tak mudah terhapus.

“Saatnya aku tidur, mimpi telah menjemputku untuk bertemu kamu lagi,dan kali ini dalam dunia yang lebih indah. Sebagai akhir tulisan ini, aku sisipkan sebuah kecup kening untuk kamu”
” September 2012,full of love.” Good night.

Sebuah cerita kecil dari sang malaikat. Kisah yang terjadi setiap malam. Memberi warna dalam gelap malam.memberi kehangatan dalam dingin malam.

Malaikat akan kembali lagi nanti, kepada malam yang lebih indah dari ini.dan akan selalu indah.

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

