Impian dan Karir


Lagi lagi tentang ini..
Karir dan pekerjaan, ada impian dibalik keduanya.atau mungkin ada I mpian yang jauh dari itu.

Yang saya tau juga,pekerjaan kita belum tentu juga jadi karir yang tinggi bagi kita.

Punya uang banyak,pangkat yang tinggi,dan lain2..mungkin sudah menjadi impian banyak orang..

Begitu juga aku.tapi dibalik itu, aku mencari sebuah karir yang memang menjadi impian ku dari dulu, tetap berada pada bidang ini, walaupun tidak,bidang ini akan tetap berjalan seiring hidupku.

Terkadang iri dengan karir ataupun pekerjaan seseorang. Tinggi, hebat, ada diluar negeri.
Aku bisa seperti mereka, aku bisa lebih dari mereka dengan caraku.

Aku butuh motivasi,aku butuh sesuatu yang membangkitkan semangatt dan kreativitasku.
Aku selalu mengejar mereka,karir dan impian-impian yang selalu hadir dalam pikiran.

Mengejar mereka dan pada akhirnya nanti aku bisa menggegam mereka.
So please GOD, make my way easier, give me a chance, give me a miracle.

Biarkan aku buktikan pada semua,kalo aku bisa berhasil,membanggakan semua dan menjadi sebuah kebanggan.

_dyazafryan_

4 thoughts on “Impian dan Karir

Mari Berkomentar :)

