A Letter for You..


Tidak ada pertemuan, tidak ada telpon, tidak ada sms, tidak ada bbm, tidak ada whatsapp, tidak ada chating, Aku ingin mengirimkan dan memuliskan sebuah surat untuk kamu.

Aku tak tau harus menulis apa dan tentang apa dalam surat ini, meskipun banyak yang ingin aku tuliskan terutama tentang kita, tentang aku dan kamu serta kehidupan kita.

Aku, tak pernah menyangka kita akan bertemu dalam suatu waktu untuk mengenal dan bicara.

Kamu, mungkin juga tak menyangka kita akan menjalani kehidupan ini berdua.

Kita, Bersama mengetahui bahwa sebenarnya kita bisa saling cinta dan memiliki.

 

Entah apa yang terjadi pada kita kini, aku yang mencintaimu dan kamu yang mencintaiku, tak kebersamaan hanya sebatas bersama belum dapat memiliki lagi.

Bukan aku tak ingin, hanya saja waktu yang belum tepat buat kita kembali lagi.

Aku tau kamu ingin pergi dari ketidak pastian ini, ingin mendapatkan sebuah kejelasan dari setiap hubungan.

maafkan aku yang masih menjadi tanda tanya pada hubungan ini, menjadi sebuah pertanyaan yang belum ada jawaban.

 

Sejujurnya aku rindu, aku ingin bertemu dan melihatmu. Melihat tawamu lagi dan keceriaan kita.

Surat ini mewakili perasaan seorang lelaki yang ingin memilikimu lagi, hanya saja waktu belum tepat dan mungkin surat ini tak terkirim dengan jasa pos atau sebaliknya. tetap ditempatnya, hanya hati yang bergerak untuk menyampaikan surat ini.

 

_dyazafryan_

2 thoughts on “A Letter for You..

Mari Berkomentar :)

