Jadikan Semangat Aja…


Iri sama orang lain itu sama saja kita tak mampu jadi seperti mereka. Penyakit hati yang g boleh hadir dalam hati.
Iri membuat kita jadi lemah.

Aku tak pernah merasa iri sama orang lain.
Aku hanya menyebutnya sebuah kelebihan orang lain.
Mengapa orang bisa menjadi sukses sedangkan aku hanya stuck disni.

Apa aku yang belum dapet kesempatan,atau aku yang kurang bekerja keras, atau yang lain.

Orang punya kelebihan,dan kekurangan. Begitu juga dengan aku sama seperti mereka.
Terkadang mereka terlihat banyak kelebihan dariku.

Aku hanya menanamkan dalam hati,aku bisa sukses.dalam bidang ini ataupun diberi jalan dalam bidang lain. Aku hanya perlu lebih kerja keras dan usaha,tawakal dan berdoa.
Serta perlu menambah ilmu lagi..itu yang pntg.. I always try.try my best..

Aku jadikan semuanya penyemangat hidup.karena aku bisa lebih dari mereka. Karena ini aku, aku lakuin dengan caraku sendiri,dengan kerja keras.. And let god give me a big chance later.

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

