draft yang terakhir..


“Sebuah pertemuan belum tentu ut dipersatukan”

Aku mulai menulis sebuah kisah baru tentang kita..
Antara aku dan kamu..

G banyak draft yang tertulis..
Pertama,bagaimana kita bisa bertemu. Dengan sebuah ketidaksengajaan kita saling menyapa dalam tawa.

Kedua,bagaimana tangis,tawa,manja,amarah mulai ada diantara kita. Situasi dmana ada suka dan duka.

Ketiga,sebuah rasa membawa kita ut bersama.menjalin kisah dalam situasi terburuk.menikmati sebuah keindahan.

Keempat,rasa lelah dan ketidaksanggupan yang membawa pada sebuah akhir yang begitu cepat.
Draft keempat yang menjadi draft terakhir ut kita menulis.

Draft yang akan tersimpan rapi dan tak terusik,kecuali tuhan mengizinkan kita kembali membuka dan menulis bersama lagi.

“Bertemu itu kesempatan,bersama itu pilihan” (andrei budiman,travellove).

Pilihan dengan sebuah kepastian..kepastian yang belum bisa diambil.
Tak ada kata cinta dan rindu yang terucap dibalik sebuah kebersamaan.

Aku tak membuang buku yang berisi tentang kita,aku hanya menyimpanya ditempat yang slalu aku bisa lihat. Berharap suatu saat aku bisa punya kesempatan menulis lagi, melanjutkan kisah kita dengan tinta yang baru.

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

