Selamat Pagi..


Ini masih pagi..
Ini masih pukul 17.53..

Tapi aku sudah berada di atas sini..diatas menara air,tempat favoritku.

Pagi masih dingin,,lampu2 diperumahan sekitar sudah dimatikan..
Terlihat anak kecil bersepeda yang ingin berangkat sekolah..
Terlihat seorang bapak tua dari jendela rumahnya..

Tapi..
Aku belum melihat sinar mentari pagi..
Yang biasa terlihat dibalik gedung universitas.

Belum merasakan hangat..nya..
Belum merasakan panas dikulit.belum tersilaukan oleh sinarmu..

Aku g tau..berapa lama lagi dia akan muncul ut memulai hari ini..

Aku masih menunggu dan tak beranjak sedikitpun dari sini..dengan melawan dingin.

Seperti aku menunggu senyum dan melihat tawamu langsung..
Menunggumu hadir dan menghangatkan diriku dan dunia.

Seperti tak mau menunggu,aku ingin menghampiri dan menyambutmu..

Selamat pagi dunia,selamat pagi buat diriku..
Selamat pagi bagi seorang disana yang mencoba tersenyum dan tertawa..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

