Postingan yang tertunda…


Yups..sesuai dgn judulnya,postingan yang tertunda.. Ini cerita 2 hari yang lalu tepat hari minggu malam.yang g sempet aku..posting.. (Krena g bisa OL,dan g pake pket bb yang full service)hihihi.

Minggu malam..setelah..sedkit berdamai dgn keadaan..

Aku berada di rumahh saudara ku..ajis..dan tepatnya berada didalam kamarnya..
Sendirian.tanpa dia..yang beberapa bulan lalu mash dkmar itu juga..tapi dia pergi harus bekerja dijakarta dan meninggalkan kamarnya..
Bagusnya,kamarnya terlihat rapi, dan yah..g ada yg nempatin.nya..
Hahaha…

Yups..I’m very miss this room..exactly with my brother ajis..
But now I’m alone..
Seperti kamarku sendiri..kamar kedua yang slalu aku tempati..

Aku rindu keluarga ini..
Aku rindu ajis..
Aku rindu rokok bareng,makan kacang bareng,rindu ngopi bareng,tidur malem..
Yang pasti,aku rindu cerita2 yang muncul dari kami.tentang apapun itu..masalah cewek,keluarga,kuliah.kerja.dan semuanya..

(Kami bukan homo ya,hahah,)
Kami saudara,,kami teman,kami sahabat,,seperti dengan teman2 aku yang lainnya semua..

Tapi malem ini aku sendirian dsni..kopi sendiri, kacang sendiri,rokok sendiri,dan cerita sendiri..

Tapi kisahnya slalu ada..

“Cepet balek jis,kami menunggumu”hihihi..

Oio..thx buat kiriman jaketnyo..rock n roll…brother..

::special post for edwin ajis juliansyah,my brother::

_dyazafryan_

2 thoughts on “Postingan yang tertunda…

  1. Sometimes we should be alone, to face the world but I promise its not to be long
    Palembang is my home
    And the people is my time
    What a miss I am

Mari Berkomentar :)

