Remember When – “Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta”


Remember When
“Ketika kau dan aku jatuh cinta”
Buku karangan winna efendi

Cerita cinta simple yang sangat menarik dan menyentuh.

Cerita tentang 2 sahabat cowok ,moses dan andrian serta 2 sahabat cewek.gia dan freya.

Saling menjalin cinta
Moses dan freya, serta adrian dan gia..

Telah lama menjalin hubungan,,sampai akhirnya masalah terjadi..persahabtan mereka hancur ketika adrian mencintai freya.. Dan diketahui oleh gia dan moses..

Adrian yang kembali ke gia,,dan moses mengakhiri cintanya dengan freya..

Mereka memlih untuk sendiri2 sampai menamatkan SMA mereka..tetap dengan persahabatan mereka yang hancur..

Freya dan moses berkuliah dijakarta, ian dan gia berkuliah dilondon.

Gia yang masih merasakan kalau ian masih mecintai freya akhirnya merelakan hubungannya dan membiarkan ian untuk memperjuangkan cintanya ke freya,,cewek yang bnar2 dia cintai..

Seperti moses yang telah mengikhlaskan freya..
Sampai akhirnya ian kembali kejakarta hanya ut freya..
Dan akhirnya mereka dapat menyatukan cintanya..

Cerita cinta yang simple..tapi menarik..
Disuguhkan dengan gaya yang santai..

Sejenak aku mengahyati betul cerita dalam novel ini.seperti merasakan apa yang ada didalamnya..terhanyut..

Best quote :

” Lo mgkn g bisa mengontrol perasaanmu,tapi mungkin Lo bisa mengontrol perbuatanmu”

“Memaafkan bukan berti salah,bgtu jg dgn mnrima,melepaskan dan mencintai..”

_dyazafryan_

6 thoughts on “Remember When – “Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta”

  1. keren aq terharu hehe_ ada yg lain ga novelnya yg menceritakan perjalann cinta yg cukup panjang dengan masalah yg “waww” sampe2 keluarga juga jadi konflik?, tapi and nya mreka ttap ga bisa sama_ ~_~ ada ga broww_______

  2. Nggak tau knpa hbis baca cerita ini kok gue jadi sebel ya ma adrian ma freya……mereka tuh kayak orang egois masak gara” cuman adrian kehilangan ibunya dia bisa dalam sekejam berpindah haluan………trus kemana perginya perhatian anggita selama 2th itu…………cwok yang egois………freya juga ga” cuman punya nasib yang sama dia begitu………dia sama sekali gak mnghargai perjuangan moses…………cwek ya gak pnya perasaan…………tapi offer all story nya jempol

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s