Candle light dinner :)


Yups…hari ini dapet kesempatan candle light dinnerr ,heheh..tapi jangan salah sangka.. Bukan pemeran utamanya..tapi jadi pemeran ke-3,alias photografernya..

Heheheh..
Clientnya adalah orang malaysia..

Oke..dinnerr nya di arista hotel,pukul 19.00 waktu setempat.. Dan saya 45 menit lebih awal,bersama teman saya,

Menunggu di lobi,dan client bernama sofie,dateng tepat pukul 19.00 bersama ceweknya,aku lpa namanya..

Dinnerr,bertempat di restoran golden dragon..

G nyangka ternyata tempatnya sempit..g seperti yang saya duga..

Sempet kewalahan motonya..
Yang buat aku bingung adalah bahasa..
Awal bertemu saya sempet menggunakan bahasa inggris,dan dicampur bahasa indonesia..
Client kita adalah mahasiswa malaysia yang berkuliah di universitas srwijaya,entah kenapa mereka memilih unsri ut kuliah..apa dimalaysia g ada universitas yang bagus atau gmna,,yah itu bukan suatu permasalahan..

Awal dinnerr sicowok,ngeleuarin kalung emas putih,(g tau asli apa g)hahah.. Kayaknya seperti melamar,atau gmana aku jg g tau..
Bagi aku ini adalah hal yang cukup romantis..

Balik lagi ke bahasa,,jadi malem ini..aku mencampur adukan 3 bahasa,indonesia ,malaysia dan inggris..

Sampe suatu saat,aku terdiam..waktu mereka ngmng ke aku..
“Posing2″ kalau g salah..

Dalem hati..”Apaan tuh”bahasa apa”
Apakah artinya..sakit kepala? Atau artinya aku mau boker??sungguh bahasa yang aneh,,
Sampai pada akhrinya mereka berdiri dan berdekatan..mau foto berduaa..

Hoalaah..ngmng aj foto..kok pake posing2…
Hadehh..
So lanjut deh..kayak foto prewed2..di dalem ruangan ukuran sekitar,,3×4 warna biru dan item putih(ini ruangan apa pas poto),,hehehe g lah..
Sekitar 3×3 meter,itupun kalo g salah..ditambah jadi sempit oleh..meja makan..

Batas waktunya adalah 1stg jam.tapi hasilnya selesai sekitar 2 jam..heheh..
Pengalaman yang asikk..bertemu orang seperti mereka..hahaha..
Walaupun cukup pusing,bahasa mana yang mau dipake..hheehehee..

_dyazafryan_

6 thoughts on “Candle light dinner :)

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s