finally,my heart is still here


“Kalau udah cinta,terkadang tak memikirkan apapun”

Yups..begitulah apa yang aku rasakan..
Ternyata hatiku tetap ingin ada disini,distudio ini.

Merasakan kerjasama dalam tim yang telah solid,terkadang aku tak ingin meninggalkannya..

Sempat mendapat tawaran menjadi designer graphic,disebuah event organize.membuat aku ingin menerimanya.tetapi blm ada kabar lanjutan.seketika aku juga merasakan keadaan studio yang tak ingin aku lepaskan..
Mungkin hati aku masih ingin bertahan disini dan mendapatkan lebih ilmu..

Yups..
Finally my heart is still here..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

