udah mateng belom,..


yuppp..kata ini yang mungkin sering ada dalam benak aku hari ini.. mengapa??

yah karena hari ini aku ngerasa panasnya poll banget..

g tau apa orang lain ngerasa sama kayak aku jg g,,,aku harap sih sama..hihi

g di ruangan editor nya panas (plus ac nya yang kumat g dingin, mungkin lebih dingin es batu “emang iya”)

diluar juga keadaanya lebih parah…panasnya…

 

hufht,,bagaimana ini..pilek yang melanda dan seringnya magma cair dari hidung yang keluar menambah gerahnya hari ini..

i need some ice, or cold weather for a while…. please…

 

tetapi panasnya tetep aja masih ada…hduhh… udah mateng belom nih badan aku…!! T_T

 

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

