Lelah dan tak berhenti…


disetiap kehidupan seseorang ..dan semua manusia. ada kala dimana mereka merasa lelah akan suatu hal ataupun dalam beberapa hal dalam hidupnya.tak ada perubahan ataupun perkembangan baik yang dialami.

 

begitu pun diriku, beberapa hari ini aku lelah.. bosan akan kehidupanku yang begini2 saja.. dalam pekerjaan ataupun sesekali dan cinta..tapi cinta bukan suatu hal yang begitu menjadi pikiranku,karena aku menikmatinya..

 

belum bisa menjadi sukses ataupun menjadi lebih baik.. terkadang ingin mendapatkan yang lebih baik.. pekerjaan yang lebih mapan dengan penghasilan yang lumayan.

 

tapi perlahan-lahan..lebih baik aku sekarang bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang, harus bisa menikmati semuanya.. yup..

lelahku akan pekerjaan ku hilang, dan perlahan aku membangkitkan lagi mimpi dalam pekerjaanku sebagai photographer dan photo editor..

punya kegiatan baru dan hal2 baru dalam satu bidang yang kita sukai.ternyata lebih baik daripada dapat pekerjaan lain yang baru dan belum tentu kita sukai.. mungkin itu untuk saat ini. dan tetap untuk nanti aku  pengen punya pekerjaan yang lebih baik.

welcome back afryan..you must be go on and be yourself, and god have prepare for the best for you…

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s