Happy Birthday Father..


Hari ini tanggal 2 april 2012..yups..
Hari ini adlah hari ultahnya bapak ku..

Yang keberapa ya…??hmm….
Kalo g salah 29,,g jauh beda sama aku yang baru 17 tahun..
Kalo g salah sih..(Tapi itu kejauhan)..
Yah..beliau lahir tahun 1965..jadi hitung aja sendiri ya..

Harepan aku.beliau tetep dikasih kesehatan.kekuatan.kesempatan dan keselamatan..di umur yang g muda lagi.mungkin itu harepan dan doa aku sebagai anaknya..

Dan yang penting bagi aku,,beliau adalah bapak yang paling sempurna buat aku dan keluarga.. You are always be the one and be the best…

Happy birthday father,love is alwys for you..

Sambil nginget besok juga adlah hari penting..heheheh..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

