The Next Target…


Disetiap hidup seseorang pasti memiliki rencana ataupun target…

Begitupun dgn aku.banyak plan dan target yang mau aku penuhi nanti..

Dari banyak target dimasa depan aku sperti pengen bisa mendirikan sebuah studio foto.ada satu hal yang jadi target aku sekarang..,target yang bener2 aku wujudin sekrang.

KULIAH, yup..!!itulah target aku sekarang,pengen bisa ngelanjutin kuliah aku. Sempet menamatkan diri dari Politeknik negeri Sriwijaya program D3 jurusan B.Inggris bisnis pariwisata dengan modal title “A.md”,aku ingin melanjutkan kuliahku ke strata 1 (S1),sempet pengen ngambil desain grafis,dan itu memungkinkan aku untuk ngulang kuliah lagi,tapi masih menjadi pilihan aja.dan aku juga mau melanjutkan kuliah paling tidak meneruskan di jurusan B.inggris.

Yah..semoga aku bisa berjuang memenuhi tagetku itu..dan bisa mengaplikasikan ilmu ku nantinya..🙂

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

