Antara Photografer,2 orang cowok,dan 2 anjing


Met sore semua..
Hihihi..
Nih cerita adalah hal yang paling absurd selama aku jadi photografer di studio tempat aku kerja.. Gini nih..
Awalnya temen editor gue dapet telpon dari anak fo,kalo ada foto.. N temen aku kayaknya salah denger,di denger katanya ada foto haji..

Oke,aku nangepin biasa..udah turun dan nungguin,aku telpon ke Fo..

“Mana yang foto haji nya..?
“Foto haji,bukan mas,tapi anjing..
“Apa..?
“Anjing mas.
“ANJinG…..?????

Naeklah 2 ekor manusia dengan membawa kotak yang berisikan 2 orang anjing..

Oke..dua anjing dikeluarin dari kotaknya dan siap dibajuin,layaknya model2 ternama lulusan akademi model anjing..tepat dengan 2 orang cowok yang kayak jadi orang tua mereka..sangat senang membajui kedua anak2nya…

Yup..dua anjing tersebut dimasukin lagi ke kandangnya..dan giliran orang tuanya yang ganti baju..
Oke..pemotrertan dimulai..
Awal yang bagus saat aku dapet beribu2 gonggan dari tuh anjing..bisanya cuma gonggong yang aku sendiri mungkin g tau artinya..apa mereke jlk2kin aku ataupun..

Sementara para orangtuanya sibuk senyum kala anjingnya saling gonggong..
Pemotretan sempat terhenti saat anjingnya sibuk maen2 sendiri,muter2 g jelas kayak ,anjing lagi mabok aibon terus g punya arah tujuan hidup..

Yang aku tau,tuh anjing satu cowok satu cewek karena mereka sempet2 ambil kesempatan buat ciuman..
G kebayang kalo dua orang cowok yang punya juga ikut2an ciuman..
Kayak lagi nonton film bokep yang ratingnya 5 bintang tapi bintang di planet namec..

Eh..pake ganti baju segala..pake merah2..
Sama kayak tadi si anjingnya..sibuk gerak2kin badanya..

Oke apa yang didapat..alhasil studio ini bau anjing…!!!!!..

Untung g pake pipis sembarangan..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

