Namanya Habibi :)


Hari ini mungkin hari yang melelahkan bagi aku..bukan karena banyaknya customer yang hadir,
Tapi emang kondisi badan yang g fit banget,kadang membaik,,g lama kemudian kepala migrain lagi..

But itu bukan masalah..tetep semangat aj..
Pagi tadi aku sempet motoin anak kecil,dia mau pas photo..

Keliatanya biasa..tapi ternyata berbeda..
G tau nyebutnya apa,tapi yang aku liat.dia itu kayak hiperaktif,yang suka bergerak2 dan g bisa diem..autis jg g kayaknya,,karena aku jg g tau banget..

Susah sih ngarahinnya buat diem,jadi harus cekatan buat ngambil momennya.. Maunya foto gaya piss aja..hheeh..
Jadi kolaborasi sama mamanya buat ngarahinnya.. Coba buat nurutin apa yg mamanya lakuin,tapi masih aja..emang betul harus sabar dan mengerti sama kondisi tuh anak..

Ngarahin lagi dengan pelan2,benerin baju nya,benerin rambutnya,ngajak dia balik lagi ke posisi buat di foto, dia ketawa2.. Gaya2..

Dengan sabar akhirnya dapet juga walaupun g sempurna..

Pas udah selesai sempet ngbrol2 sm mamanya,kalo mamanya pengen foto lagi,pengen foto dengan gaya naturalnya aja..waktu ngbrol itulah aku merasakan sesuatu.si habibi,nama tuh anak..deketin aku yang lagi duduk,pegang tangan aku,deket banget kayaknya,sambil ngobrol sama mamanya,sambil ngelus kepalanya,kayak adek sendiri,tadi dia yang aktif banget, jadi diem..

Si habibi emang g terlalu bisa berkomunikasi dengan baik,dia mengerti apa yang kita omngin apa yang kita suruh,tapi hanya aja dia susah untuk menyampaikan balik apa yang mau dia ucapin,karena aku denger tadi dia susah ngmng,bukan berti dia bisu..

Dia juga ngerti bhs inggris kok,mama nya ngmng bhs inggris sama dia,jadi aku tadi jg dikit lah ngmng bhs inggris ma dia..hihihi..

So di akhir obrlan..sempet toss dulu n dadah sama si habibi..

Bagaimana pun dia,habibi tetep anak2 yang punya masa depan baik (dia bisa maen drum juga)…

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

