“the journey”

Kembali lagi dengan karya design..hihihi…

Walapun hanya kaki yang terlihat..tapi punya makna dan cerita..

Design ini aku beri judul..”The journey”

Sebuah inspirasi kecil,bahwa di kehidupan ini kita ibarat melakukan sebuah perjalanan.. Dari kecil hingga tumbuh dewasa,punya impian,dan harapan ,cita,dan cinta..

Pergi kesuatu tempat yang jadi impian kita,berpetualang..dan mencari sebuah jati diri dan kebahagiaan.. Itulahtujuannya…

Hehehe..good picture and good story…

_dyazafryan_

serem g yah???

Ini cerita yang punya banyak perasaan..
Ada lucu,ada serem,ada aneh,ada biasa aja..ada serius,, pokoknya banyak..
Hhihi..

Ini cerita tentang keangkeran studio tempat saya kerja..(Jiah,angker kayak rumahh kosong yang dah lama g ditempatin aja).

Karena baru2 ini banyak terjadi hal2 aneh yang dialamin para pekerja distudio,mulai dari denger yang aneh2..trus terjadi hal aneh,sampai ada yang sakit gr2 ngeliat(karena dia punya indra keenam).

Sempet merinding sih,karena aku termasuk orang yang jail,karena suka nakut2tin orang studio dgn pura2 jadi setan dan semacemnya..hihihi..

Jadi takut,tapi nagepinya biasa aja..
Yang pasti percaya dan jgn sampe terlalu percaya banget,

Yang pasti makhluk itu ada..dimana aja..
Tapi aku sama sekali g pernah ngerasain itu,apalagi diganggu,mungkin tuh setan males ngadepin aku yang jelek,ataupun sedikit autis..tapi alhamduliillah,jadi aku g perlu banyak takut2..hahahaha…

So..ini jadi perbincangan yang menarik ut saat ini distudio..hihihi..tinggal menanti kelanjutannya.apa yang bakal terjadi nanti,langsung aja kita ke TKP..(Ini apaan ya..huhuhu)

So,hati2 aja jadi bersikap,jadi aku kurangin dikit deh kejahilan2 aku..
Yang penting kita punya agama dan agama juga membahas tentang itu,percaya g percaya,tapi positive thinking aja…

_dyazafryan_