Faster (fast and better) – Run as fast as you can :)


 

hihihi.selamet pagi semua nya..mengisi kebetean hrini..iseng2 aja..ngedit lagi, narsis lagi.

buat kayak film cover comedy nih..bingung mau ngasih judul apaan jadi ngasih judul faster, g ada artinya sih..awalnya cuma karena bisa ssebanding dengan cepatnya laju kereta api..hihii,wlaupun dibuat2 kayak cepet banget padhal g sama sekali..hihi

 

sekedar untuk menaikan daya imajinasi dan kreatifitas..

faster sebuah film comedy kehidupan dimana kita diajarkan untuk menjadi lebih baek dan bermanfaat,walaupun berbeda dari orang lain..

faster-fast and better..hahahaha

baru dapet dadakan.pokoknya kalo difilm-in jadi film komedy yang bermanfaat.hahahaha..

 

okeh…salam faster semuanya.ditunggu design2 unik2 lainnya nanti ya..hehehe..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s