The Beginning of Happiness – The Special thanks


Yeterday on wednesday at 21:07 PM, i got a message like this..

“dear mine, i love who you are today i respect what you did yesterday and i will fight for tomorrow and ours🙂. i trusted what i see dont care forwhat i hear, nite ay, nice february..”

sehentak terdiam,tersenyum dan menangis dalam hatiku…seberapa besar rasa yang dia percaya pada aku..

i replied,” i’m sorry about  my bad past..now i jsut wanna respect my woman, appreciate,and love you.”

tak banyak yang aku ungkapin ke dia. tapi aku cuma ingin bisa berbuat seperti aku adanya ..berubah dengan perlahan, menjaga dia, menghormati dia sebagai wanita dan sebagai pendamping hidup suatu saat nanti.

just wanna say..i will fight for tomorrow too..with you…

terima kasih ya atas semua kesabaran dan cinta buat aku..sampai sekarng tetep bisa bertahan.

terima kasih ya allah buat karunia mu…pada ku ya allah..

selamat ya atas usaha kamu bisa di terima kerjanya…sukses selalu ya..aku selalu dukung kamu disetiap kesusahan dan ke mudahan..selalu berdoa untuk kamu.

terima kasih ya allah sudah memberikan yang terbaik buat aku dan dia…

semoga kita bisa melalui semua nya ..amiiinnn..

 

special thanks for 3 april, for AF, for you my love..

for you ULIMAZ AFTHARTI…

 

_dyazafryan_

4 thoughts on “The Beginning of Happiness – The Special thanks

Mari Berkomentar :)

