Stay close, don’t go


hhmm… jariku kembali bergerak untuk mengetik kisah kecil dalam hati…. perasaan sedihh yang seharunya tak perlu hadir..

 

g ada yang pengen aku tulis . sekarang pukul 23:24 menulis ini sambil liat standup comedy yang mencoba buat aku tertawa.. ambil nafas dan minum teh celup sosro buatan sahabat terbaik yang sudah tertidur pulas..

 

sedikit berpikir dan bertanya, sebenarnya siapa sih yang mengatur hidup kita,yang menentukan arah hidup kita..

selain yang maha kuasa yang telah mengatur semuanya, yang pasti DIRI KITA SENDIRI, BUKAN ORANG LAIN.

sesungguhya, sekarang aku ingin bebas menjalani hidup ini tanpa ada bayang2 masa lalu yang kelam, walaupun ada, aku ingin lebih baik dan merubah hal yang buruk tersebut..

aku ingin hidup tenang..terutama dengan kekasihku yang aku cintai sekarang..

aku memang jahat terhadap wanita, tapi sekarang aku ingin bisa tenang menyayangi dan mencintai dia. aku bahagia  dengan nya sekarang dan berharap terus kedepannya..

soo.. i just wanna to say sorry i have a lot of mistakes to you..

aku hanya ingin bisa menikmati masa depan ku dengan kamu yang aku cintai sekarang..

dengan masa lalu aku yang buruk dan penuh kebohongan dan maslah..aku ingin kau tetep bisa n selalu bisa sama ku..jalani semua..apa adanya..

aku g berharap kamu pergi dari aku dan lepasin semua..

aku cuma berharap kita tetap bersama di antara semua masalah..

 

still love yyou.. #AF

00:02 AM – the last day on february 2012

 

_dyazafryan_

 

 

Mari Berkomentar :)

