my life,my family


Ini adalah cerita kecil tentang kehidupan keluarga sederhana yang hidup dalam kebahagiaan dalam berbagai kesulitan..

Cerita tentang sebuah hal yang menjadi kebahagiaan bagi diriku,dan juga mungkin bagi smua orang di dunia..
It’s all about family,my family.

Keluarga adalah tempat terkecil dalam hidupku yang punya kekuatan yang besar..

Aku berkata “dimana aku tak bisa menemukan kebahagiaan diluar sana,tapi disnilah aku selalu menemukan kebahagiaan,dalam keluarga kecilku.”

Terdiri dari 4 orang..bapak,ibu, kakak dan saya..hidup sederhana dirumah kecil dalam rumahh kelurga alm bajumi wahab..

Ini lah ceritanya..

Bapak…

Bernama H.muntaufik..beliau lahir di desa bojong di jawa tengah.tanggal 2 april 1965.. Berambut pendek,berkulit coklat..tipikal orangnya.. G suka marah.. Pemimpin yang bijaksana..suka olahraga..olahraga apa aja.. Beliau kerja sebagai pengurus di kediaman alm.bajumi wahab..udah 20tahun..mengabdi… Hingga bisa dinaikin haji.alhmdulilah banget..
Suka ngelawak,tapi kadang g lucu.ihihih..aku g terlalu deket sama bapak..tapi suka ngobrol apa aja sama bapak..pekerja keras..rela ngelakuin apa aja buat anak2nya..walaupun lahir dari keluarga kurang mampu..tapi beliau selalu mengingatkan supaya anak2nya bisa lebih dari dia..lebih baik dari dia..terlebih dalam segala hal..kebaikan..
Bapak juga suka dalam merawat kebun..dan tanaman..

Ibu..
Ini adalah sosok wanita yang luar biasa merawat anak2nya..
Bernama Hj.sriwati,lahir di desa karang agung,muara enim tanggal 10 September 1969..berkulit putih.dan cantik..bertubuh agak gemuk langsing..hihihi..
Sangat baik.rajin, g pernah marah..kalo marah lebih ke kerapian..kalo ada yang berantakan.disitu ibu suka ribut..hihihi..ada hikmahnya juga..dari situ aku juga agak risih kalo ada yang g rapi atau kotor..
Ibu juga orangnya mudah nangiss..
Apalagi kalo menyangkut anak2nya..hehe..
Aku paling deket sama ibu..apapun segala hal..
Hal yang g slalu aku lupa dengan ibu adalah selalu nyium kening ibu.kalo mau pergi ataupun pulang..
Sama kayak bapak,ibu juga suka merawat tanaman dan kebun2..sering gotong royong ngerawat kembang2 n tanaman2..disebelah rumahh.hehehe..

Kakak..
Bernama rizky priono,lahir dipalembang 1 februari 1988,dikasih nama rizky karena tepat waktu gajian..heheh..

Badan yang keker,tinggi,sawo mateng,dan pribadi yang kaliatanya acuh tak acuh,tapi peduli.apalagi sama adeknya..hehehe..
Masih mencoba menyelesaikan kuliah nya di universitas sriwijaya jurusan hukum..yang udah mau jalan 7 tahun.moga cepet kelar ya tahun 2012 ini..aminn.
Mudah bergaul dan punya banyak temen..
Tempat aku dapet banyak nasehat2 tentang apa aja..kehidupan.kuliah.dan juga masalah cewek..
Kakak jadi panutan bagi aku..kakak bisa menempatkan diri..banyak yang aku pelajari dari kakak..hobi nya apa aja..olahraga suka..

Kakak jadi temen cerita2 aku..apalagi kalo masalah naruto..karna kita adalah pencinta naruto dan one piece..hehehe…

Mereka2 semua adalah penyemangat hidup aku..keluarga kecil yang bahagia..dalam kesusahan tetep selalu bersyukur..itu yang mereka ajarin ke aku..

Terharu dan mau nangiss waktu buat cerita ini.terbayang kalo suatu saat berpisah..dengan mereka2 yang sampai mati aku selalu sayang sama mereka..

But.this is life..one day,that time will happen..

9 huruf, 3 kata, 1 arti untuk mereka
“I LOVE THEM” MY FAMILY

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

