“chronicle”


Ini media untuk membahas sedikit tentang hasil apa yang aku tonton..hihihi..

Sedikit untuk mencari makna dan pesan yang tersampaikan dari film itu..

“CHRONICLE”

Dari covernya aja udah keren..karena aku suka sama film yang punya kekuatan supernatural..

Langsung aja..cerita seorang remaja bernama andrew yang suka merekam kejadian hari2nya.dan pada saat datang kesuatu pesta..sang teman bernama steven dan sepupunya matt, mengajak andrew untuk merekam sebuah kejadian misterius..mereke menemukan sebuah lubang bawah tanah. Saat mereka masuk kedalam ,mereka menemukan sebuah batu kristal besar yang berwarna..lama lama batu itu.bercahaya terang seakan akan mau meledak..dan saat itulah kejadian nya muncul.. Mereka bertiga mendapat kekuatan super..yang disbut sperti gaya gravitasi radiasi, atau bisa disebut dengan seperti telekinesis. Sampai akhirnya mereka terus mengembangkan kekuatan mereka..dan kesombongan tumbuh pada andrew yang juga punya masalah dengan keluarganya….

Saat steven meninggal akibat tersambar petir pada saat menenangkan andrew yang sedang mengalami kesusahan.. Itu membuatnya sedikit berpikir..
Kekuatan yang semakin besar membuat andrew gegabah dan semakin liar..dia menganngap dirinya adalah mangsa pada urutan teratas..

Sampai pada dia kebingungan mndapat uang untuk membiayai obat ibunya..dia menngunakan kekuatanya untuk mencuri dan hilang kendali sampai membunuh orang lain..disinilah petaka dimulai saat dia terbakar setelah merampok sebuah mini market..

Ayahnya yang menjenguk andrew dirumah sakit sangat kesal pada andrew.. Andrew pun menjadi liar dan hilang kendali,dia mau membunuh ayahnya sendiri dengan melemparnya dari tempat yang tinnggi.. Tapi bisa di tolong matt yang berniat untuk menenagkanya..

Andrew semakin menjadi2 dan menghancurkan kota..
Saat semuanya telah tak berdaya..akhirnya matt berpikir untuk membunuh andrew..dan matt menggunakan kekuatanya untuk melemparkan sebuah patung yang memiliki tombak dan dilemparkannya ke andrew.. Dan tamatlah riwayat andrew..

Tinggal matt yang masih hidup dengan kekuataanya..
(The end)

Disini aku dapet beberapa pesan..
1. Dari steven dan matt
Dengan membaca buku kita akan dapet banyak pengetahuan yang luas..

Kekuatan yang besar akan mendorong kita pada kesombongan.jadi daripada itu kita harus bisa mengendalikan diri kita sendiri,dan tau apa akibat dari kesombongan kita”

Terakhir..hargailah dan percyalah pada teman2mu yang jadi bagian dari hidupmu.karena mereka akan selalu membantumu”

Hehehe..terima kasih..maaf ya kalau g ngerti..
So for suggest..tonton filn ini ya… Oke ..

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s