Thx for auratmu….


THX FOR AURATMU
“semakin kau buka auratmu, maka habislah misterimu”

Buku karangan EDI MULYONO (2011).
Berisi 21 sub bab..

Aku termasuk orang yang suka baca.. Bukan pelajaran..tapi masuk ke ktegori buku2 yang punya nilai2 kehidupan..salah satunya buku ini..

Oke kita mulai aj yuk..ambil hikmah dan point dari buku ini..

In my oponion:

Buku ini banyak nilai2 jiwa dan kehidupan..banyak nilai kemanusiaan didalamnya..g banyak yang bakal aku keluarin..cuma garis besarnya aj..

Dari judulnya kita bisa lihat..kalo buku ini mengandung cerita dan fakta masa kini..serius dn jg ada guyonan didalamnya..

Ada beberapa kalimat2 yang bisa menguatkan jiwa antara lain yang aku ambil..

Bab – tuhan g adil padaku
“Semakin besar perjuangan dan pengorbanann berati semakin berhargalah cita cita yg dikejar. Sebaliknyan jika kita klemat klemot pengorbanan meraih asa itu, maka sungguh nilai asa itu nggak begitu berharga.

“Selalu ada makna positif dibalik kegagalan mencapai keinginan dan cita-cita apapun dalam hidup kita,yg itu belum kita ketahui wijudnyan yg itu jauh lebih mulia buat kita sebagai kado terindah Tuhan buat kita”

“Jika ada keinginan yg tidak terwujud, jangan sekali2 menyalahkan tuhan,menuduhnya tidak adil. Sebab klaim itu hanya mencerminkan serpihan keterbatasan kita untuk memahami wujud lain dari rencana tuhan dalam hidup kita”

Back to the point..
Bagi kaum wanita..pentinglah untuk menjaga auratnya karena itu adlah masa depanya yang sangat berharga..

“Semakin kau buka auratmu,maka habislah pesonamu,rahasiamu,misterimu,chemistrymu dan marrtabatmu.sebaliknya bila kau simpan rapi auratmu,tutup rapat,pergunakan sebagaimana mesdtinya,makan dirimu akan bernilai tinggi,penuh pesona dan chemistry.”

“Hingga pada titik penghabisan, dimana sudah tidak ada lagi aurat yng lebih hebat dari aurat terakhirmu,jika masih kau buka juga,masih kau biarkan dikremeti juga,maka sempurnalah habis dirimu sebagai manusia.”

“Kau hanya akan bisa menyesal rada bergetar,ketika berjumpa dengan sosok lain yg begitu kau cintai,yg kepadanya kau berharap bisa hidup bersama dengan sejati,lantaran misterimu sudah habis.”

“Cinta sejati takkan pernah menuntutmu tuk memberikan apapun yg bukan pada tempatnya unyuk kamu berikan.cinta yg tulus takkan meminta apapun , apalagi dengan paksaan.”

“AURATMU adalah MARTABATMU!!, bila kau rawat martabatmu,maka kaupun akan terpelihara sebaik-baiknya.bila kau umbar auratmu, nerti kau telah mencampakkan auratmu.”

Itulah beberapa kutipan-kutipan penting yang sangat berti bagi kita untuk kita resapi terutma bagi kaum wanita…

Sedikit kata2 dapat menjadi renungan..

Betapa buku ini memberi pelajaran dibalik guyonan khas untuk membuat buku ini menjadi lebih unik..

Mungkin itu sedikit hal yang bisa aku jelasin setelah membaca buku ini..bagi yang mau lebih tau banyak..silahkan beli aja bukunya di toko2 buku kesayangan kamu ya…heheh..

_dyazafryan_

2 thoughts on “Thx for auratmu….

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s