berkumpul itu penting (+positive)


Jumat ini..jmat yang lmayan asikk…hehhehe… Biasanya solat panas..sekarang…gerimis turun..heheheh…

“Kusangka kan panas berkepanjangan,rupanya gerimis mengungang,,aaa..aaa…” Malaysia moden on..hihihi..

Pas pulang nya..ehhh..ketemu ryan “mewku” anak alpharian palembang..jadi kangen kumpul2…

Alhasil.hari itu memang akan ngumpul2… Temu kangen ma temen2 alpharian.sama ayik..yang baru pulang dari jogja..

Sebelumnya..ada rapat dulu dikntor.heheheh..padahal mau berangkat bareng sma aak endi..(G tau tempat romo..)

Back to meeting..kami para editor dan photographer dapet arahan dari sang bos..pak satrio tentang photography..dan segala konsep studio kedepan…dan itu jadi motivasi tersendiri bagi saya..heheh.. (Sok kemotivasian,padahal cepet2 pengen pulang)hahahah..

Meeting pun selesai..dan saya langsung tancap ke rumahnya romo..berbekal panduan telepon dari aak endi dan nanya pada penduduk sekitar..alhasil ketemulah rumahnya romo…horeeee….pas sampe saya dapet sambutan dan kalungan bunga dari orang tua wanita..(Weleh udah lebay g nyambung pula..hahah)..

Disitu..cerita-cerita dan ketawa2 bareng..udah lama aku g ngumpul2 lagi..dan malam itu terasa asikk,,karena banyak pelajarab kecil yang bisa aku dapetin…sharing,berteman,maslah foto,kumpul2 yang bermanfaat.. Punya teman2 komunitas yang bener2 bermanfaat..

Alhasil..jiah..itu mulu kalimatnya..yang lain knapa…oke deh tak rubah..

Hasilnya..(Jiah sama aja itu toh..) Ngbrol2 dan berdalu2 ria,sambil nonton DVD,kita semua pulang jam 5 subuh…
Heheh..
Sebelum pulang kerumah..aku makan bubur dulu ditiara fatrin…( Alibi karena pintu pager rumahh belum kebuka)hahah..oke..
Sampe rumahh saya langsung bertemu kekasih tercinta..tempat tidurr..hihihi…

Sekian dulu ya..cuma cerita iseng doank..heheh

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s