Stay close, don’t go

hhmm… jariku kembali bergerak untuk mengetik kisah kecil dalam hati…. perasaan sedihh yang seharunya tak perlu hadir..

 

g ada yang pengen aku tulis . sekarang pukul 23:24 menulis ini sambil liat standup comedy yang mencoba buat aku tertawa.. ambil nafas dan minum teh celup sosro buatan sahabat terbaik yang sudah tertidur pulas..

 

sedikit berpikir dan bertanya, sebenarnya siapa sih yang mengatur hidup kita,yang menentukan arah hidup kita..

selain yang maha kuasa yang telah mengatur semuanya, yang pasti DIRI KITA SENDIRI, BUKAN ORANG LAIN.

sesungguhya, sekarang aku ingin bebas menjalani hidup ini tanpa ada bayang2 masa lalu yang kelam, walaupun ada, aku ingin lebih baik dan merubah hal yang buruk tersebut..

aku ingin hidup tenang..terutama dengan kekasihku yang aku cintai sekarang..

aku memang jahat terhadap wanita, tapi sekarang aku ingin bisa tenang menyayangi dan mencintai dia. aku bahagia  dengan nya sekarang dan berharap terus kedepannya..

soo.. i just wanna to say sorry i have a lot of mistakes to you..

aku hanya ingin bisa menikmati masa depan ku dengan kamu yang aku cintai sekarang..

dengan masa lalu aku yang buruk dan penuh kebohongan dan maslah..aku ingin kau tetep bisa n selalu bisa sama ku..jalani semua..apa adanya..

aku g berharap kamu pergi dari aku dan lepasin semua..

aku cuma berharap kita tetap bersama di antara semua masalah..

 

still love yyou.. #AF

00:02 AM – the last day on february 2012

 

_dyazafryan_

 

 

my life,my family

Ini adalah cerita kecil tentang kehidupan keluarga sederhana yang hidup dalam kebahagiaan dalam berbagai kesulitan..

Cerita tentang sebuah hal yang menjadi kebahagiaan bagi diriku,dan juga mungkin bagi smua orang di dunia..
It’s all about family,my family.

Keluarga adalah tempat terkecil dalam hidupku yang punya kekuatan yang besar..

Aku berkata “dimana aku tak bisa menemukan kebahagiaan diluar sana,tapi disnilah aku selalu menemukan kebahagiaan,dalam keluarga kecilku.”

Terdiri dari 4 orang..bapak,ibu, kakak dan saya..hidup sederhana dirumah kecil dalam rumahh kelurga alm bajumi wahab..

Ini lah ceritanya..

Bapak…

Bernama H.muntaufik..beliau lahir di desa bojong di jawa tengah.tanggal 2 april 1965.. Berambut pendek,berkulit coklat..tipikal orangnya.. G suka marah.. Pemimpin yang bijaksana..suka olahraga..olahraga apa aja.. Beliau kerja sebagai pengurus di kediaman alm.bajumi wahab..udah 20tahun..mengabdi… Hingga bisa dinaikin haji.alhmdulilah banget..
Suka ngelawak,tapi kadang g lucu.ihihih..aku g terlalu deket sama bapak..tapi suka ngobrol apa aja sama bapak..pekerja keras..rela ngelakuin apa aja buat anak2nya..walaupun lahir dari keluarga kurang mampu..tapi beliau selalu mengingatkan supaya anak2nya bisa lebih dari dia..lebih baik dari dia..terlebih dalam segala hal..kebaikan..
Bapak juga suka dalam merawat kebun..dan tanaman..

Ibu..
Ini adalah sosok wanita yang luar biasa merawat anak2nya..
Bernama Hj.sriwati,lahir di desa karang agung,muara enim tanggal 10 September 1969..berkulit putih.dan cantik..bertubuh agak gemuk langsing..hihihi..
Sangat baik.rajin, g pernah marah..kalo marah lebih ke kerapian..kalo ada yang berantakan.disitu ibu suka ribut..hihihi..ada hikmahnya juga..dari situ aku juga agak risih kalo ada yang g rapi atau kotor..
Ibu juga orangnya mudah nangiss..
Apalagi kalo menyangkut anak2nya..hehe..
Aku paling deket sama ibu..apapun segala hal..
Hal yang g slalu aku lupa dengan ibu adalah selalu nyium kening ibu.kalo mau pergi ataupun pulang..
Sama kayak bapak,ibu juga suka merawat tanaman dan kebun2..sering gotong royong ngerawat kembang2 n tanaman2..disebelah rumahh.hehehe..

Kakak..
Bernama rizky priono,lahir dipalembang 1 februari 1988,dikasih nama rizky karena tepat waktu gajian..heheh..

Badan yang keker,tinggi,sawo mateng,dan pribadi yang kaliatanya acuh tak acuh,tapi peduli.apalagi sama adeknya..hehehe..
Masih mencoba menyelesaikan kuliah nya di universitas sriwijaya jurusan hukum..yang udah mau jalan 7 tahun.moga cepet kelar ya tahun 2012 ini..aminn.
Mudah bergaul dan punya banyak temen..
Tempat aku dapet banyak nasehat2 tentang apa aja..kehidupan.kuliah.dan juga masalah cewek..
Kakak jadi panutan bagi aku..kakak bisa menempatkan diri..banyak yang aku pelajari dari kakak..hobi nya apa aja..olahraga suka..

Kakak jadi temen cerita2 aku..apalagi kalo masalah naruto..karna kita adalah pencinta naruto dan one piece..hehehe…

Mereka2 semua adalah penyemangat hidup aku..keluarga kecil yang bahagia..dalam kesusahan tetep selalu bersyukur..itu yang mereka ajarin ke aku..

Terharu dan mau nangiss waktu buat cerita ini.terbayang kalo suatu saat berpisah..dengan mereka2 yang sampai mati aku selalu sayang sama mereka..

But.this is life..one day,that time will happen..

9 huruf, 3 kata, 1 arti untuk mereka
“I LOVE THEM” MY FAMILY

_dyazafryan_

“chronicle”

Ini media untuk membahas sedikit tentang hasil apa yang aku tonton..hihihi..

Sedikit untuk mencari makna dan pesan yang tersampaikan dari film itu..

“CHRONICLE”

Dari covernya aja udah keren..karena aku suka sama film yang punya kekuatan supernatural..

Langsung aja..cerita seorang remaja bernama andrew yang suka merekam kejadian hari2nya.dan pada saat datang kesuatu pesta..sang teman bernama steven dan sepupunya matt, mengajak andrew untuk merekam sebuah kejadian misterius..mereke menemukan sebuah lubang bawah tanah. Saat mereka masuk kedalam ,mereka menemukan sebuah batu kristal besar yang berwarna..lama lama batu itu.bercahaya terang seakan akan mau meledak..dan saat itulah kejadian nya muncul.. Mereka bertiga mendapat kekuatan super..yang disbut sperti gaya gravitasi radiasi, atau bisa disebut dengan seperti telekinesis. Sampai akhirnya mereka terus mengembangkan kekuatan mereka..dan kesombongan tumbuh pada andrew yang juga punya masalah dengan keluarganya….

Saat steven meninggal akibat tersambar petir pada saat menenangkan andrew yang sedang mengalami kesusahan.. Itu membuatnya sedikit berpikir..
Kekuatan yang semakin besar membuat andrew gegabah dan semakin liar..dia menganngap dirinya adalah mangsa pada urutan teratas..

Sampai pada dia kebingungan mndapat uang untuk membiayai obat ibunya..dia menngunakan kekuatanya untuk mencuri dan hilang kendali sampai membunuh orang lain..disinilah petaka dimulai saat dia terbakar setelah merampok sebuah mini market..

Ayahnya yang menjenguk andrew dirumah sakit sangat kesal pada andrew.. Andrew pun menjadi liar dan hilang kendali,dia mau membunuh ayahnya sendiri dengan melemparnya dari tempat yang tinnggi.. Tapi bisa di tolong matt yang berniat untuk menenagkanya..

Andrew semakin menjadi2 dan menghancurkan kota..
Saat semuanya telah tak berdaya..akhirnya matt berpikir untuk membunuh andrew..dan matt menggunakan kekuatanya untuk melemparkan sebuah patung yang memiliki tombak dan dilemparkannya ke andrew.. Dan tamatlah riwayat andrew..

Tinggal matt yang masih hidup dengan kekuataanya..
(The end)

Disini aku dapet beberapa pesan..
1. Dari steven dan matt
Dengan membaca buku kita akan dapet banyak pengetahuan yang luas..

Kekuatan yang besar akan mendorong kita pada kesombongan.jadi daripada itu kita harus bisa mengendalikan diri kita sendiri,dan tau apa akibat dari kesombongan kita”

Terakhir..hargailah dan percyalah pada teman2mu yang jadi bagian dari hidupmu.karena mereka akan selalu membantumu”

Hehehe..terima kasih..maaf ya kalau g ngerti..
So for suggest..tonton filn ini ya… Oke ..

_dyazafryan_

“MY SILUET”

That day was tuesday on february 14..

Hari itu hari yang berkesan..sangat berkesan..

Ya bisa berbahagia dengan seseorang,,tapi bukan untuk ngerayain valentine..tapi hari biasa yang setiap hari bakal selalu ada cinta..mgkn bertepatan aja sama tuh hari..

Hari ini kita nonton breng..film “chronicle” yang nanti jg dibahas di blogku… Dan ini jadi “first time”nya kita ntn brg.. Dan sangat berkesan..hihihi..

Jam 8 malem film selesai dan kita pulang..sampe rumahhnya..dapet kado special..suprise..kadonya..sangat imajinatif dan kreatif.. Foto siluet ku..
(Jadi judul post hari ini)hhehe..

Bercerita dan bercanda sebelum pulang jadi pengakhir dan penutup dihari itu…

*Pulang dengan keadaan bahagia…*

So..thx for you “my co-” (I called her suddenly when I write this)..

Thx for that day,it was so beautiful and awsome.. Semoga itu tetep berlanjut ya..heheheh…

_dyazafryan_

“the feeling fall with the rain…”

“Little thing about the love”

The rain falls in the morning… Bring me to think a little thing about love…

Just for a moment..

Ternyata cinta itu susah dan rumit untuk dimengerti..padahal mgkn kenyataannya love is simple when we appreciate and understand the love.

Yang bisa aku dapet dari renungan sekejap pagi ini.. Harus benar2 bisa memilih cinta yang baik buat kita,buat dia,buat hubungan bersama for the past,present and future..

Harus mengejar cinta,memperbaiki,mempertahankan..dan semuanya…

Walapun kadang cinta tak harus memiliki,tapi sesungguhnya kita harus memiliki cintanya,ataupun kita harus memilih cinta itu..

Dan apapun,siapapun.bagaimana pun cinta yang datang.. Kita harus bisa mengerti dan memahami cinta yang ada dengan sabar…

Hmm…ini juga hanya renungan kecil di pagi hari..sekilas muncul..hihihi

_dyazafryan_

welcome back “haddy el-nath”

Hari ini tanggal 11 februari..kita menyambut kembali kehadiran mas haddy “elnath” di studio 77..

Aku sangat senang,,g tau knapa.. Secara dia guru saya..dan jadi panutan dan orang yang bisa membimbing..heheh

Aku bisa dapet banyak ilmu lagi dari beliau..
Dan lebih banyak belajar lagi..heheheh…

Hari ini aku bkal semangat lagi.dan jadi motivasi lagi buat kedepannya..heheh..

G ada kata2 lain..

Welcome back to studio 77 mr.haddy el-nath..hheh..

_dyazafryan_