ada-ada aja tuh keluarga….


hehehee….aku mau cerita nih….

 

cerita yang g penting banget sih…. tapi lucu aja..plus kesel jg ada….

aku dapet motret orang cina rame .2 keluarga..tapi mereka mau cepet2 soalnya mau kondangan,hihihihi,,knapa g pulang kondangannya aja ..hahahahha….

keluarga pertama sih lamayan aja..,sedikit komentar yang buat pegel …hihi.mana orang2 lain sibuk poto pake hp sendiri..udah tau ada tulisan “DILARANG FOTO2 SELAIN PHOTOGRAPER” ehh masih aja.. mana bilang “PAKE IPHONE NIH BAGUS”…hihihi.. aku pake MITO diem2 aje…. hp sang mentalist..heleh..apaan ini..

tiba keluarga kedua..diawali dengan tangisan anak perempuan nya yang nangis gara2 kesenggol anak laki2nya…dan g mau lah foto…

pas difoto juga nangis2..dan disinilah mulai kekacauan terjadi…ayahnya,,,marah2..marahin anak2nya…dan tanpa ada malu kali ya..dilihat.. tuh ayah emosi dan mau mukul si anak cewek… ehh.. si anak cowok juga hampir kena getahnya..alhasil mereka berdua g mau foto..karena takut… pada heboh tuh keluarga marah2… sampe bahasa kerajaan keluar dan aku hanya bisa terdiam dan lari ke wC ambil air di septitank dan nyiram ke muka ayahnya.( g lah, maen2 dooank…heheh)..

 

lucu…mau kesel ketawa…hihihi,,,akhirnya mereka pulang g tau mau ngambil fotonya atau g… yasudahlah..hihii..

 

dasar keluarga aneh..!!!

hihiii🙂

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s