today feelings (Jan 21,2012)


hhmmmm…. hari ini kerja seperti biasa..dimulai dari bangun pagi…padahal bangun siang….hehehe

niat dateng ke kantor pagi2…karena banyak editan yang mau dan harus diselesaiin.hehihihii…

 

niat hari ini..ngedit..and ngeditt…tapi harus motoin prawedding.hhehe..niatnya males banget..tapi ternyata orang yang praweddingnya asikkk… suka juga ngmong “sesuatu banget ya mas bajunya”,hehehhehe “ia mbak seseuatu beudd”…

 

hihihi..banyak pula baju ganti nya ….aku inget2 dulu ya..hmmmm..sekitar 6 baju dah….hihihi..

 

karena emang niatnya ihklas..ehh ada aja tip dapet dari tuh orang..hehehhe..makasih banyak ya…hehehe

 

tapi dibalik kesenangan tersebut..ternyta masih ada aja masalah yang timbul….

 

masalah yang paling aku benci banget,,,,,,masalah itu lagi..antara mantan dan orang lain..lagi2 dihubungin sma aku..lagi dan lagi… ngapo sih…dak sng apo…

 

dak pernah berenti,,itu urusan wonglah..dio cakmn….darah lah naek ke kepala…..

tapi yaudahlah..hal itu cuma buat aku jadi dak mud lagi..

 

yawdah..yang penting fokus dan semua hal itu g bener..cuma pikiran yang negatif yang suka mau membunuh..

 

oke…aku mau pulang nih..mau seneng2 dulu ya..hihihi…

 

selamat bermalam minggu semua nya ya…hihihihi

 

_dyazafryan_

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s