today feelings(special edition- Jan 18, 2012)


Halooo semuanya…ehhehehe

Tau nggak hari ini tanggal berapa…

(Emang penting ya…ya iyalah..penting bagi aku..) Hari ini tanggal 18 januari..hari ini aku ulang tahuuunnnn!!!!heheheh….

 

Dari semalem loh…sebelom jam 12 aku nunggu2…kali aja dapet ucapan2…

 

Yuk mulai ceritanya…

Hari ini..hari yang berkesan bagi aku…

Dan sekali lagi..aku dapet sesuatu yang belom pernah aku dapeti..”Its the first time of my life.”…

Aku dapet surprise dari seseorang…dia dateng ngasih surpsrise..pagi2…saat aku lagi tidurrr..dan mmbangunkan aku..dengan membawa kue..plus 5 lilin yang mnyala…

 

Surprise banget bagi aku..yang iler..dan belek masih nempel..hheeheh..kaget…

 

Oia..mana belom pake baju pula…heheh.untuk aku sterek..(Baca=setengah rengkek),hahahaha..

 

Setelah berkutat sama lilin kue..make a wish dan tiup lilin…akhrinya dia kembali lagi untuk kerja…dengan menngalkan sekotak kado…pagi yang indah bagi aku diawal ke-tuaanku di umur 18 tahun + 4 tahun…

 

Soo..I would like to say a great thankss for her..for her great effort..yang udah ngasih surprise…makasih banyak ya….

 

“I will never forget this moment”

18january,07:01

 

Lepas dari itu..banyak yang harus aku lakuin kedepan..tetep jadi yang terbaik..yang lebih baik.. Do the best lah,untuk umur 17 tahun+ 5 tahun (berubah lagi, piss)… Jadi lebih baik dari yang sebelom2nya….

Bahagiaku..bahagia kalian dan bahgia kita semua..

 

Yo wes..pokok’e belajar dari yang lalu..aja dah..hihihi..

Terakhir ini aku mau ngucapin banyak hal..terutama sama maha pencipta..اَللّه swt. Yang masih mmberi rahmat keshtan ksmptan dan keselmtan sampe dgn umur 22 tahun(sekarang langsung nyebutin)..

Maafkan hambamu ini yang kadang lalai dalam menjalankan semua perintahmu…terima kasih ya اَللّه…

 

Kemudian yang kedua..makasih ya buat ibu hj.sriwati untuk perjuangan nya 22 tahun yg lalu melhirkan aku..usaha darah dan jiwa hidup dan mati untuk melahirkan aku…aylopyu sangat buat ibu..dan bapak h.muntaufik..usaha nya dalm menghidupi kehidupan keluarga sampai saat ini…

My elder brother yang slalu membimbing aku..

For all my families..my realtives..my brothers and sisters,my dolorrs..,my best friends,,friends,,classmate,workmate..and all people..yang mana juga telah mendoakan aku selalu…hehehe..terima kasih ya semuanya..

 

Yo wes..hari ini tanggal 18 udah mau habis..jadi kesimpulannya..hari ini..hari yang tetep jadi hari yang tak akan kulupakan walau kadang berasa biasa aja..tapi mash ada satu hal dan beberpa hal yang sangat indah pada hri ini..

 

Thankss for all for today ya… Sekian aja dan terima kasih…

 

_dyazafryan_

2 thoughts on “today feelings(special edition- Jan 18, 2012)

Mari Berkomentar :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s